Monday, December 21, 2015

Tumbuh Roses Dari Stek - FAQ

Mawar tumbuh baru dari stek mungkin terdengar menantang, dan itu. Namun, tidak hanya itu dapat dilakukan dengan petani mawar di setiap tingkat keterampilan, itu sangat bermanfaat. Anda bahkan mungkin terkejut melihat seberapa baik hanya batang dapat dilakukan ketika memilih dengan hati-hati selama Anda telah dipersenjatai diri dengan pemahaman dasar dari proses.

Dapatkah saya tumbuh mawar dari stek bahkan jika saya tidak memiliki rumah kaca?

Rumah kaca adalah lingkungan khas di mana naik petani bertelur stek mereka. Suhu dan kelembaban dimonitor untuk hasil yang ideal. Tapi Anda bisa berhasil tumbuh mawar dari stek tanpa rumah kaca dengan menggunakan benda sehari-hari untuk menetapkan suhu dan kelembaban standar yang diperlukan. Bungkus atau Ziploc kantong plastik melakukan trik ketika datang untuk mengelola volume udara yang stek Anda terkena. Sebuah bantal pemanas standar akan menjaga mereka seragam hangat.

Apakah lebih baik untuk tumbuh stek mawar dalam atau di luar?

Seperti banyak tanaman, bunga mawar tarif terbaik dalam lingkungan yang hangat dan lembab yang dapat membuat pertumbuhan naik stek luar sangat menantang. Karena kerentanan yang meningkat untuk penyakit yang terbaik adalah untuk menjaga stek Anda di dalam ruangan. Pastikan untuk meninggalkan beberapa hijau tanaman melekat pemotongan, karena ini bagian dari tanaman yang bekerja dengan sinar matahari untuk fotosintesis, dan untuk memicu hormon-hormon yang memacu pertumbuhan akar. Semprot stek Anda sering dengan air agar tetap segar dan vital. Tanaman kering atau layu kehilangan kemampuan mereka untuk tumbuh secara substansial, dan usaha Anda akan hilang.
Roses, termasuk stek mawar, membutuhkan jumlah minimum sinar matahari setiap hari. Mengatur stek mawar Anda dengan jendela yang dapat menyediakan setidaknya empat jam sinar matahari langsung setiap hari. Menonton paparan sinar matahari mereka dengan hati-hati untuk menjaga mereka dari terik matahari langsung, yang dapat merusak integritas stek Anda.

Dapatkah saya menggunakan stek dari karangan bunga florist?

Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa beberapa petani naik memiliki keberuntungan dengan stek dikumpulkan dari karangan bunga florist, meskipun mungkin bukan norma. Yang terbaik untuk memilih tangkai muda perusahaan yang telah Anda kumpulkan dari berbagai berulang-berbunga mawar, yang baru saja kehilangan mekar atau kelopak. Semi mawar hanya keluar dari mekar pertama adalah pesaing yang sangat baik untuk pertumbuhan tanaman baru.

Jangan memilih batang yang belum menghabiskan mekar pertama, atau sebelum kuncup yang mulai menunjukkan warna. Tua, rapuh batang yang mungkin tidak akan meregenerasi, sehingga tetap dengan tanaman muda yang penuh dengan potensi kehidupan baru.

Dengan dosis yang baik kesabaran, Anda dapat memuaskan keinginan Anda untuk menghasilkan mawar baru dari stek. Miniatur naik stek yang rooters cepat, sementara mawar lebih besar dapat mengambil bulan atau lebih. Anda tahu Anda memiliki cutting yang sehat jika tanaman Anda memancarkan mekar bahkan sebelum rooting telah terjadi! Dengan mempersenjatai diri dengan semua langkah yang Anda butuhkan untuk berhasil tumbuh tanaman dari stek, Anda dapat mendekam di motif bunga baru pada pertengahan musim panas.

No comments:

Post a Comment