Sunday, December 27, 2015

Kapan Transplantasi Roses

Kapan waktu terbaik untuk transplantasi mawar? Banyak tukang kebun akan setuju tentang hal ini karena pengalaman pribadi dan tentu saja zona iklim di mana mereka tinggal. Namun, banyak ahli akan setuju bahwa tidak ada waktu tertentu yang terbaik untuk transplantasi mawar. Dalam merawat mawar atau pengalaman setiap naik berkebun, bahkan ketika menanam mawar sama sekali didasarkan pada saat Anda menerima mawar; tidak pada setiap kalender atau jadwal yang ditetapkan oleh buku atau orang lain. Mawar Anda memiliki di daerah berkebun mawar Anda akan menjadi hakim saat tanam mawar tampaknya benar. Ketika tanam mawar atau naik tanam, ada namun satu aturan untuk diingat: jangan mencoba tanam mawar atau naik tanam selama musim dingin atau 6 minggu sebelum embun beku pertama. Jika tidak, transplantasi mawar dapat berlangsung pada waktu tertentu selama musim tanam atau musim aktif.

Alasan utama begitu banyak begitu ketat tentang kerangka waktu tanam mawar adalah karena dikatakan terbaik untuk melakukannya ketika di dormansi sehingga shock tidak begitu besar. Namun, kejutan tanam mawar dapat dikurangi dengan mengambil beberapa tindakan pencegahan terlebih dahulu.

Memangkas kembali semua tongkat untuk membuat tanaman Anda tidak lebih dari 3 kaki tingginya. Menggali lubang yang 8 inci dari setiap tanaman lain dan sekitar 12 inci dan 8 inci. Hapus seluruh tanaman dan hanya kocok pergi setiap kelebihan tanah. Memangkas jauh akar mati pada saat ini dan kemudian menggali lubang baru di daerah lain di mana Anda telah memutuskan tanam akan berlangsung. Merawat mawar berarti melacak musim dan pendekatan es, karena itu juga berarti Anda harus tahu bahwa itu adalah terbaik untuk transplantasi pada pagi hari sehingga akar memiliki kesempatan untuk menyelesaikan sebelum malam cuaca dingin.

Menggali lubang Anda ukuran yang sama sebagai rumah tua tanaman mawar Anda. Jika Anda memiliki mawar hibrida, tidak mengubur tombol dicangkokkan antara tongkat dan akar atau tahun berikutnya Anda hanya akan memiliki saham akar dan bukan hybrid tumbuh. Tanah dari lubang ini harus diresapi dengan pupuk organik dan bebas dari puing-puing atau batu. Tempatkan akar ke dalam lubang dan menyebar mereka dengan baik. Menempatkan 2/3 dari tanah kembali ke dalam lubang dan air tanaman. Memungkinkan tanah untuk menyelesaikan dan kemudian menyelesaikan mengisi lubang. Air tanah lagi dan memungkinkan untuk menyelesaikan, menyingkirkan kantong udara. Setelah selesai, tutup pabrik Anda berdasarkan dengan mulsa untuk menjaga tanaman dingin dan membantu dengan drainase.

Dikatakan bahwa salah satu dapat transplantasi kanan sampai bulan sebelum embun beku pertama untuk zona Anda diperkirakan. Jika tidak, menunggu sampai setelah es terakhir telah berlalu di musim semi adalah waktu berikutnya tanam mawar dapat berlangsung.

No comments:

Post a Comment