Saturday, October 31, 2015

Cara Pilih Komersial Mesin Kopi - Mesin Espresso, Bean untuk Piala, Brew Massal

Informasi berikut ini dimaksudkan untuk memberikan informasi umum tentang berbagai mesin kopi komersial yang digunakan di Industri Kopi hari ini. Saya mohon maaf sebelumnya jika saya "Mengajar Anda bagaimana untuk menyedot telur." Setelah menjadi konsultan yang terlibat dalam Coffee World selama beberapa tahun, memberi saran kepada klien dan membantu mereka memilih peralatan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Percayalah ketika saya mengatakan bahwa ada banyak orang yang telah ditanya pertanyaan, "Apa telur?" Fakta adalah fakta sehingga berikut ini adalah interpretasi saya dan bagaimana saya menyarankan klien.

Ada banyak perubahan dalam kepentingan Inggris di kopi di 10 terakhir - 15 tahun. Kebutuhan kopi espresso berdasarkan estat telah meningkat secara dramatis. Instan kopi keluar kaleng, atau paling "Pour dan Melayani" mesin penyaring kopi adalah cara utama menyediakan kopi selama tiga puluh tahun terakhir. Saya dapat berbicara dari pengalaman masa lalu ketika menjual mesin kopi yang mempersiapkan "nyata bean" kopi espresso berbasis untuk bisnis di sektor makanan dan minuman. Hari-hari ini orang-orang jenis bisnis tidak akan mempertimbangkan sesuatu yang kurang dari mesin Espresso tradisional atau Bean ke mesin Piala. Saat itu, publik Inggris benar-benar hanya digunakan untuk "instan" jenis kopi dan Espresso adalah sesuatu yang asing. Bisnis tidak melihat kebutuhan untuk pergi "asing."

Untungnya, semua itu telah berubah. Dengan evolusi dari merek besar High Street bar kopi. Pertumbuhan Café Budaya di Inggris dan pengaruh terkenal "Amerika" outlet makanan. Persepsi publik dari Coffee telah berubah dan menjadi lebih halus. Bahkan, Inggris sekarang resmi bangsa peminum kopi. Untuk menanggapi ini banyak bisnis independen telah bergerak ke arah metode yang lebih canggih memproduksi kopi untuk bersaing di pasar kopi. Dari gaya Italia Espresso mesin tradisional ke Bean lebih kompleks untuk mesin kopi otomatis Piala, adalah mungkin untuk menghasilkan berbagai kopi espresso berdasarkan kualitas tinggi sangat sederhana.

Pada tahun 1938, Milan kopi bartender, Achille Gaggia mengajukan paten untuk mesin kopi uap bebas. Tidak seperti pendahulunya, desain Gaggia yang digunakan mekanisme piston revolusioner yang memaksa air melalui bubuk kopi pada tekanan tinggi. Itu pencariannya untuk espresso yang sempurna di tahun 1930-an Milan yang melahirkan salah satu merek paling ikonik Italia, dan digembar-gemborkan produksi Espresso seperti yang kita kenal. Espresso tradisional Mesin Kopi adalah tipe yang Anda lihat di Café Nero, Costa Coffee dll Ada Grinder terpisah, yang biasanya duduk di atas sebuah Knockout Laci yang digunakan untuk pucks kopi menghabiskan. Meskipun sebagian besar Mesin Espresso tradisional memiliki otomatis dosis hari ini, proses pembuatan kopi adalah dengan tangan (Artisan). Tembakan kopi; tunggal atau ganda disusun sesuai dengan mesin. Susu yang berbusa menggunakan Wand mesin uap. Kopi ini kemudian disatukan untuk membuat salah satu kopi paling populer. Cappuccino, Latte, Mocha dan Macchiato dll Semua persiapan menambah "Theatre" dari Budaya Coffee. Pelanggan memiliki persepsi yang lebih tinggi dari "Artisan Coffee" dan bersedia membayar lebih. Pelatihan diperlukan untuk memastikan kualitas dan konsistensi. Dengan latihan, staf akan dapat menyediakan pelanggan dengan berbagai luar biasa dari kopi spesial populer. Pembuatan kopi dengan cara ini tampak pada sangat banyak sebagai "bentuk seni." Ukuran dan kompleksitas dari mesin espresso bervariasi. Memilih mesin yang tepat untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang penting dan harus diberikan pertimbangan. Seseorang secara resmi dilatih dalam persiapan kopi dan menjabat kopi secara penuh waktu selama beberapa tahun dikenal sebagai "Barista." Kata berasal dari nama Italia untuk bartender pria atau wanita.

Bean untuk mesin kopi cangkir adalah tambahan yang relatif baru ke pasar mesin kopi. Prinsipnya adalah untuk dapat menduplikasi, lebih atau kurang, kisaran espresso kopi yang biasanya buatan tangan pada mesin espresso berbasis. Semua pada "Sentuhan Button". Seperti dijelaskan sebelumnya, bila menggunakan mesin espresso, sebuah Barista akan membuat kopi dengan tangan. Meskipun bukan proses yang panjang, tidak memungkinkan Barista untuk menyiapkan makanan perintah lain misalnya. Di gerai makanan cepat saji, di mana staf tidak punya waktu untuk menyerahkan membuat kopi, atau di mana ada staf terbatas pelatihan kacang untuk Piala mesin adalah solusi yang ideal. Bean ke mesin Piala ditemukan di banyak melayani diri lingkungan seperti Kafetaria, Perusahaan Canteens. Bean ke mesin Piala menjadi populer di Kantor. Staf ingin standar yang sama dari kopi yang mereka dapatkan dari warung kopi favorit mereka. Juga hari ini, banyak orang memiliki domestik Bean untuk Piala mesin di dapur mereka. Sebuah Bean ke mesin Piala menggiling biji kopi untuk membuat kopi espresso pada permintaan. Sistem ini juga telah dibangun di foamers susu otomatis yang mampu menghasilkan uap dan susu berbusa untuk memproduksi latte, cappuccino dan minuman berbasis susu lainnya secara bersamaan. Proses produksi kopi dari Bean ke Piala mesin berbeda dari mesin espresso tradisional. Pembuat bir dalam Bean untuk Piala mesin kopi bekerja mirip dengan cafetiere. Biji kopi yang digiling ke dalam ruang pembuatan bir dan kemudian seekor domba jantan memaksa air panas melalui kopi, mengekstraksi kopi espresso. Sebuah mesin espresso tradisional menciptakan tekanan yang memaksa air melalui "kelompok kepala" untuk menghasilkan kopi espresso.

Perangkat lunak dalam Bean untuk Piala mesin memungkinkan untuk berbagai jenis minuman yang akan diproduksi. Ini bervariasi tergantung pada jenis mesin yang dipilih. Umumnya komersial Bean untuk Piala mesin memiliki antara 8 dan 12 pilihan minuman. Dasar dan domestik kacang untuk mesin cangkir memiliki lengan uap yang terpisah atau pembusa yang berarti bahwa susu untuk cappuccino dan latte harus berbusa secara terpisah. Mesin ini cocok untuk keperluan rumah tangga atau kantor kecil kurang dari dua puluh minuman yang diperlukan dalam satu hari. Perlu diketahui bahwa jika menggunakan mesin dalam lingkungan bisnis itu harus memiliki garansi komersial. Ini umumnya tidak akan tersedia untuk volume rendah mesin dalam negeri. Jika Anda mempertimbangkan Bean ke mesin Piala untuk bisnis Anda perlu dicatat bahwa mereka diproduksi untuk kategori volume yang berbeda. Mesin harus disesuaikan dengan harian cangkir / hari persyaratan / perkiraan, ukuran minum dan seberapa cepat mereka akan dibutuhkan. Cangkir / hari spesifikasi semua Produsen 'didasarkan pada 8 oz melayani dengan nomor tersebar merata sepanjang hari. Biasanya volume rendah kacang ke cangkir dapat memproduksi hingga 50 kopi per hari. Mesin Volume menengah berkisar antara 100 dan 150 hari. Sedang volume tinggi akan 150-200 hari. Volume tinggi akan 200-500 cangkir per hari. Bean ke mesin Piala akan protes jika diminta untuk melakukan lebih dari yang mereka dibangun untuk dilakukan dan akan muncul lambat pada jam sibuk. Tidak ada persyaratan pelatihan utama untuk menggunakan Bean untuk Piala mesin. Tidak ada keterampilan Barista benar-benar dibutuhkan. Beberapa lebih kuat Bean volume tinggi untuk mesin Piala memiliki Wands uap tradisional sehingga beberapa "berbusa" keterampilan mungkin diperlukan. Pelatihan lebih berkaitan dengan bagaimana menggunakan dan merawat mesin. Pembersihan ini terutama penting ketika menggunakan Bean untuk Piala mesin. Ini adalah ide yang baik untuk memiliki beberapa pengetahuan tentang biji kopi sehingga Anda dapat memilih campuran yang akan sesuai dengan selera pelanggan Anda '.

Jenis terakhir dari mesin untuk mempertimbangkan jika menawarkan "nyata" kopi adalah orang-orang yang telah akrab selama bertahun-tahun. Jenis filter kopi yang dibuat dengan Pre kopi bubuk. Jenis mesin tergantung pada volume yang dibutuhkan. Misalnya, volume tinggi kopi mungkin diperlukan untuk sarapan kopi di Hotel. Pusat konferensi akan memerlukan volume tinggi untuk istirahat seminar kopi. Juga, fasilitas Fungsi, kantin Staf dan Bioskop di mana permintaan yang tinggi untuk kopi segar diperlukan dalam waktu singkat. Dalam situasi ini Massal Brew mesin kopi sangat dianjurkan. Mesin ini dapat menghasilkan antara 30 dan 140 liter dari penyaring kopi segar per jam. Ada sejumlah merek populer untuk Tuangkan dan Melayani dan Massal Brew mesin kopi. Tuang dan Sajikan mesin kopi berkisar dari dua Jug mesin penyaring kopi sederhana dengan dua piring panas atau beberapa piring panas tuangkan dan Melayani sampai empat kendi. The ultimate adalah mesin kopi Brew Massal. Ini memiliki satu atau dua kolom pembuatan bir. Mereka memiliki wadah pembuatan bir dilepas, mampu menahan hingga 40 liter kopi. Panel kontrol yang mudah dengan layar LCD memudahkan untuk menyesuaikan kali pembuatan bir dan persyaratan volume. Wadah pembuatan bir dilepas berarti bahwa volume tinggi kopi dapat dilayani di lokasi yang berbeda secara bersamaan. Jenis lain dari mesin "filter" kopi jenis RLX dari BRAVILOR. Mereka adalah modular mesin penyaring segar dengan menambahkan air dan uap panas fasilitas, ideal untuk memproduksi air panas untuk teh serta uap untuk berbusa dan mengukus susu.

No comments:

Post a Comment