Tuesday, October 27, 2015

5 Rahasia Untuk Memiliki Indah Rose Blooms

advertisement, silahkan kunjungi cover rem brembo

 Tidak diragukan mawar bisa membuat kebun kami sangat indah, mereka telah sangat terkenal di tahun ini, selain menjadi menarik, naik bau baik juga. Mawar yang terbaik untuk tanaman ketika musim semi datang dan ketika tanah lunak. Namun, mawar sangat penting mereka diperlukan perawatan khusus dan pengobatan dan tidak bisa hanya ditanam di mana saja dan kapan saja. Marilah kita tahu beberapa tips yang mungkin bisa membantu kita mawar tanaman dengan begitu banyak prestasi.

1. Roses sangat halus yang perlu perawatan ekstra. Mereka perlu 4 sampai 6 jam sinar matahari sehari-hari, sehingga Hal terbaik adalah menanam mawar Anda jauh dari tanaman dan pohon lain dan hampir tidak mengekspos mereka untuk sinar matahari. Juga mencegah akarnya ke terjalin dengan pohon-pohon lain dan tanaman yang dapat mencekik pertumbuhan. Jika Anda ingin mengganti mawar lama dengan yang baru pastikan untuk menghapus sekitar 1 ½ kaki kubik tanah lama dan dimasukkan kembali tanah baru untuk memberikan mawar baru yang tumbuh segar.

2. Atur mawar Anda sesuai dengan ragam. Ramblers dan pendaki harus ditempatkan bersama teralis, pagar dan di samping pergola atau lengkungan. Hal ini sangat penting karena mawar ini membutuhkan ruang yang luas bagi mereka untuk tumbuh bebas dan daerah ini adalah yang terbaik bagi mereka untuk menghasilkan mekar baik.

3. Roses yang indah untuk melihat di tempat tidur pulau dicampur dengan tanaman keras. Membuat mawar kecil sebuah tanaman merayap untuk menghasilkan kombinasi yang bagus untuk depan dari spesies lebih tinggi. Menggali tanah cukup besar untuk ukuran bola root, tapi jangan lupa untuk melonggarkan tanah di bagian bawah. Jika Anda memiliki tulang makanan, Anda juga dapat menempatkan mereka tertutup dengan tanah, ini adalah sumber daya bertindak lambat fosfor yang mempromosikan pertumbuhan yang sehat untuk Anda mawar.

4. Pertimbangkan mendalam dalam menanam mawar tergantung pada iklim. Di tempat-tempat dingin Anda perlu menanam mawar lebih dalam, dalam pot, menggali sekitar 1 inci lebih dalam dari tingkat pot normal.

5. Letakkan mawar dalam lubang hati-hati. Penuh lubang dengan tanah sehingga akar ditutupi cukup baik. Jangan lupa untuk air mawar, sebelum membuat penutup finishing. Tumpukan tanah 8 inci tinggi sekitar pangkal tanaman. Hal ini untuk mencegah batang dari mati sampai akar telah mulai tumbuh. Kemudian Anda dapat menghapus kelebihan tanah saat tanaman mulai tumbuh sudah.

advertisement, silahkan kunjungi  http://coverkaliperrem.com/

No comments:

Post a Comment