Friday, October 30, 2015

Apa Bulletproof Coffee Apakah Benar-benar Tentang dan Cara Membuat Ini Shanghai Way

Sebelum Anda mulai menambahkan sesuatu ke dalam kopi Anda, mari kita pertama kali mencoba untuk mendapatkan sesuatu yang lurus: secangkir hitam, kopi murni yang terbuat dari biji kopi kualitas menakjubkan dengan sendirinya. Selain mencicipi besar, kopi dapat membantu meningkatkan kinerja mental dan fisik, sehingga tidak mengherankan bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia memulai hari dengan secangkir kopi di pagi hari.

Saya sendiri telah peminum kopi biasa sejak kuliah saya dan selalu lebih suka kopi hitam saya. Bahkan, saya merasa sulit untuk memahami bagaimana orang yang benar-benar dapat menghargai kopi setelah menambahkan begitu banyak hal untuk itu. Ini luar biasa berapa banyak gula, krim dan gula Anda melihat orang-orang menambah kopi mereka. Teori saya adalah bahwa orang-orang yang melakukan hal ini mungkin tidak benar-benar seperti kopi - itu adalah gula tinggi yang mereka setelah, dengan sedikit kafein dilemparkan untuk mengukur baik.

Jadi, ketika saya pertama kali mendengar tentang bagaimana orang-orang yang menambahkan gumpalan mentega untuk kopi mereka, aku bertanya-tanya apakah pemuatan kopi dengan lemak, bukan gula benar-benar semua yang berbeda.

Mengejar lemak tinggi lebih berharga daripada mengejar gula tinggi?

Apa yang Tepat Apakah Bulletproof Coffee?

"Kopi antipeluru" adalah istilah yang awalnya diciptakan oleh memproklamirkan diri biohacker, Dave Asprey, untuk menyebut kopi yang dibuat dengan merek sendiri biji kopi, dicampur bersama-sama dengan lemak sehat. Tentu saja, saat ini tampaknya istilah "kopi antipeluru" digunakan secara lebih luas untuk mengacu pada setiap cangkir kopi yang dicampur dengan lemak seperti mentega, minyak kelapa dan minyak MCT. Idenya adalah bahwa lemak ini, dikombinasikan dengan kafein, bisa memberikan yang bagus, meningkatkan energi berkelanjutan sementara juga membuat Anda merasa kenyang dan kenyang.

Kopi antipeluru tentu mulai populer di Amerika Serikat, khususnya di kalangan atlet dan CrossFitters. Dalam tiga bagian seri terbaru tentang gizi di NBA, CBS Sports bahkan berbicara tentang bagaimana antipeluru kopi adalah "minuman pregame pilihan" untuk Lakers. Sebuah pencarian Google Trends cepat untuk "kopi antipeluru" menunjukkan bahwa istilah mulai membangun uap menjelang akhir 2012 dan telah di uptrend sejak itu.

Apakah The REAL Manfaat Minum Kopi Antipeluru?

Jika Anda kepala ke website Asprey, Anda dapat menemukan klaim berikut tentang kopi antipeluru:

"Ini membuat Anda merasa berenergi, waspada, dan fokus sepanjang hari tanpa kecelakaan minuman energi komersial."
"Ini akan membuat Anda puas dengan tingkat energi selama 6 jam jika Anda membutuhkannya, dan karena aku memiliki itu untuk sarapan, aku pemrograman tubuh saya untuk membakar lemak untuk energi sepanjang hari!"
"Coba ini sekali saja, dengan minimal 2 Tbs mentega, dan tidak ada yang lain untuk sarapan. Anda akan mengalami salah satu pagi terbaik dalam hidup Anda, dengan energi tak terbatas dan fokus. Sungguh menakjubkan."
Sekarang aku tidak akan mencoba untuk membantah klaim ini. Bahkan, saya cenderung setuju dengan sebagian besar dari mereka. Namun, masalah yang saya miliki adalah ini: Berapa banyak dari manfaat ini dapat dikaitkan dengan minum kopi saja, terlepas dari apakah Anda "antipeluru" itu?

Saya berani menebak bahwa sebagian besar manfaat yang orang mengaku pengalaman dari minum kopi antipeluru berasal dari kopi itu sendiri. Tapi aku telah menemukan bahwa manfaat yang membedakan nyata dari kopi antipeluru yang jarang stres, mungkin karena sangat sederhana sekali, adalah bahwa Anda akan merasa kenyang setelah minum kopi antipeluru.

Fakta bahwa Anda akan merasa kenyang setelah menenggak jumlah banyak mentega dan minyak dengan kopi Anda mungkin tidak datang sebagai kejutan bagi kebanyakan orang. Tapi mengapa saya akan melihatnya sebagai manfaat utama dari kopi antipeluru mungkin tidak begitu jelas. Pada dasarnya itu bermuara pada fakta bahwa hanya ada begitu banyak keputusan yang otak Anda dapat menangani secara efektif dalam sehari. Oleh karena itu, jika Anda ingin menjadi efektif, penting untuk meminimalkan gangguan dan fokus pada keputusan yang paling penting. Kopi antipeluru, dalam hal ini, dapat membantu Anda mengelola rasa lapar sehingga tidak gangguan. Idenya adalah untuk mengatasi keyakinan konvensional bahwa untuk berfungsi, Anda harus atau harus makan sarapan, makan siang dan makan malam di set kali setiap hari. Anda harus mendengarkan tubuh Anda, dan jika Anda tidak lapar, Anda memiliki lampu hijau untuk melanjutkan menaklukkan tugas di tangan.

Apakah Bulletproof Coffee untuk ANDA?

Pada titik ini, pertanyaan logis mungkin: "Jika semua kopi antipeluru dilakukan adalah membuat Anda penuh, kenapa tidak Anda hanya minum kopi biasa dan makan seperti orang normal?"

Bagi saya datang ke efisiensi dan diet.

Pertama, jika Anda sudah menjadi peminum kopi seperti saya, mengapa tidak membunuh dua burung (kafein keinginan dan kelaparan) dengan satu batu? Menambahkan beberapa mentega untuk kopi Anda lebih efisien dan kurang mengganggu daripada harus memutuskan apa yang harus makan untuk sarapan dan kemudian mempersiapkan sendiri atau membelinya dari suatu tempat. Mereka yang menghargai manfaat produktivitas menempel ritual harian akan dapat memahami hal ini yang terbaik.

Kedua, saya pikir titik sering terlewat oleh orang mengomentari apakah kopi antipeluru adalah "baik" atau "buruk" adalah bahwa banyak peminum kopi antipeluru (termasuk saya sendiri) adalah diet rendah karbohidrat. Diet yang rendah karbohidrat (gula pada dasarnya) biasanya tinggi lemak. Dengan kata lain, diet rendah gula = diet tinggi lemak. Jadi sementara kopi lemak mungkin terdengar lezat untuk pelaku diet rendah karbohidrat yang terbiasa mengkonsumsi jumlah yang lebih tinggi lemak, dapat dimengerti bagaimana seseorang melakukan diet konvensional mungkin menemukan konsep menjijikkan.

Jadi untuk meringkas, saya sarankan mencoba kopi antipeluru jika salah satu dari pernyataan berikut berlaku untuk Anda:

Anda tidak yakin bahwa makan tiga kali sehari adalah "diperlukan" dan lebih memilih untuk menghabiskan lebih sedikit waktu makan dan lebih banyak waktu menjadi produktif.
Anda ingin menyederhanakan rutinitas harian Anda sehingga Anda dapat fokus pada hal-hal yang penting.
Anda lebih suka makan lemak lebih gula.
Anda berada di diet rendah karbohidrat.
Shanghai Bulletproof Coffee

Jika Anda telah sampai sejauh ini, saya menganggap itu berarti Anda sudah siap untuk mencoba kopi antipeluru. Izinkan saya untuk menjelaskan bagaimana saya membuat versi saya sendiri, yang saya akan menelepon Shanghai Bulletproof Coffee. "Shanghai" di nama adalah pengakuan fakta bahwa saya kurang tepat (dan dengan demikian lebih Cina) persiapan piatu dari pendekatan yang ketat Asprey, dan itu adalah bagaimana saya membuatnya di sini di Shanghai. Shanghai Bulletproof Coffee adalah tentang mendapatkan dorongan kinerja yang diinginkan dari kopi Anda sementara pengeluaran paling sedikit waktu dan usaha. Jika pada akhir hari, tujuan kami adalah untuk mengurangi keputusan dan gangguan, maka semakin terlalu terjebak dalam penyusunan kopi Anda tampaknya kontraproduktif.

Jadi, inilah yang akan Anda butuhkan:

Kopi - Untuk meminimalkan perubahan rutinitas Anda pada saat ini, hanya memulai dengan membuat (atau membeli) kopi Anda seperti biasa di rumah atau kantor. Saya tidak melihat ada penurunan kinerja bila beralih di antara merek terkemuka kopi, jadi saya tidak stres jika kopi pasar massal (misalnya Starbucks) adalah satu-satunya kopi yang tersedia. Tapi secara umum, saya membeli kopi yang sesegar mungkin. Ketika membeli biji kopi, meminta staf ketika kacang yang dipanggang atau mencari tanggal panggang pada kemasan. Seperti halnya jenis makanan, yang lebih baru tanggal yang lebih baik.

Butter - Serupa dengan pengalaman saya dengan kopi, saya tidak melihat perbedaan kinerja yang signifikan antara merek mentega. Jadi hanya mulai dengan apa yang nyaman, dan kemudian mencoba berbagai merek sampai Anda menemukan apa yang Anda sukai. Saya biasanya menggunakan mentega tawar, tapi saya sudah mencoba menggunakan mentega asin juga dan merasa bahwa itu benar-benar menambah beberapa rasa yang menarik. Jika semua yang Anda miliki di dapur adalah tongkat mentega asin, hanya pergi dengan itu dan menyesuaikan kemudian. Saya biasanya pergi dengan Kerrygold atau Presiden mentega, yang diduga berasal dari sapi terutama yang makan rumput dan mudah untuk menemukan di sebagian besar supermarket. Dan jika Anda tidak toleran laktosa seperti saya, jangan khawatir - mentega mengandung mendekati nol laktosa jadi kecuali Anda super sensitif, tidak mungkin bahwa Anda akan menemukan efek samping yang tidak menyenangkan.

Minyak kelapa - asli resep kopi Bulletproof panggilan untuk minyak MCT. MCT ini, atau trigliserida rantai menengah, yang ditemukan secara alami dalam makanan dan pada dasarnya lemak yang dapat memetabolisme cepat untuk menyediakan bahan bakar untuk tubuh Anda. Saya menggunakan minyak MCT dari waktu ke waktu, tapi saya lebih suka menggunakan minyak kelapa murni karena selain menjadi alami kaya MCT ini, minyak kelapa murni juga kaya nutrisi sehat lainnya. Virgin coconut oil juga menambah rasa kelapa halus dan lebih mudah untuk menemukan daripada minyak MCT, terutama jika Anda tinggal di Cina.

Sumpit - Gunakan sumpit untuk mengaduk bahan bersama-sama. Sebuah sumpit karya besar sebagai pengaduk dan menambahkan tambahan "rasa Shanghai" ke dalam campuran. Menggunakan blender atau susu frother akan memberikan latte-seperti, busa tebal di atas, tapi saya merasa mereka tidak layak kerumitan. Dengan blender, itu adalah rasa sakit di pantat untuk membersihkan dan proses mentransfer kopi ke dan dari blender cukup banyak jaminan bahwa kopi Anda tidak akan lagi menjadi panas pada saat Anda meminumnya. Sebuah susu frother genggam dapat lebih relatif terhadap blender efisien karena Anda dapat menggunakannya untuk membangkitkan langsung dalam cangkir kopi Anda, tetapi Anda akan membutuhkan secangkir sangat besar untuk menghindari tumpahan kopi yang berputar di sekitar.
Setelah Anda memiliki bahan-bahan Anda, membuat Shanghai Bulletproof Kopi di empat langkah sederhana:

Langkah 1 - Tambahkan mentega dan minyak kelapa ke bagian bawah sebuah cangkir kopi kosong. Saya biasanya menambahkan satu sendok makan (~ 14 gram) mentega dan satu sendok makan minyak kelapa per cangkir. Jika Anda tidak peduli dengan menjadi tepat, satu sendok makan kira-kira ukuran setengah bola golf. Ketika membeli mentega, mencari spidol pengukuran pada kemasan sehingga Anda dapat memotong melalui kemasan untuk sampai pada jumlah mentega yang Anda butuhkan. Hack lain mudah untuk mengukur jumlah tersebut untuk membeli (atau mengambil) yang dikemas, satu-porsi mentega yang sering Anda temukan di restoran (mereka biasanya 10 gram masing-masing). Jika ini adalah pertama kalinya Anda, coba mulai dengan jumlah yang lebih kecil dan kemudian bekerja dengan cara Anda tergantung pada kebutuhan energi Anda dan bagaimana tubuh Anda terasa.

Langkah 2 - Tambahkan kopi ke cangkir. Mulailah dengan menambahkan namun banyak kopi Anda merasa seperti minum dan kemudian menyesuaikan rasio sesuai berdasarkan preferensi pribadi Anda. Pastikan Anda meninggalkan ruang yang cukup di mug untuk dapat membangkitkan tanpa menumpahkan di mana-mana. Mesin saya adalah setup untuk membuat sekitar 7 oz kopi per porsi, yang mengisi cangkir kopi standar sekitar tiga perempat penuh.

Langkah 3 - Aduk dengan sumpit sampai mentega dan minyak kelapa larut. Anda akan menemukan bahwa mentega dan minyak kelapa larut cukup mudah dalam kopi panas sehingga pengadukan hanya akan memakan waktu sekitar 20-30 detik maks.

Langkah 4 - Minum Shanghai Bulletproof Coffee dan merasa awesome!
Sekarang pergi membuat sendiri secangkir Shanghai Bulletproof Coffee! Seringkali bagian tersulit dari mencoba sesuatu yang baru adalah mengambil langkah pertama. Dengan versi streamline saya kopi antipeluru, mudah-mudahan saya telah membantu membuat lebih mudah bagi Anda untuk mencobanya dan melihat sendiri. Tubuh kita semua unik sehingga satu-satunya cara Anda akan tahu jika sesuatu bekerja untuk Anda adalah untuk mencobanya.

No comments:

Post a Comment