Sunday, October 11, 2015

Roses penanaman Di Taman Anda



advertisement, silahkan kunjungi plat jdm termurah


Roses adalah siaga tua untuk taman apapun dan salah satu dunia bunga favorit. Ada lebih dari 5.000 varietas mawar di Amerika Serikat dan mereka dapat digunakan untuk meningkatkan taman Anda dalam banyak cara - sebagai tanaman merambat, semak, tanaman merambat, pendaki, lindung nilai atau hanya sebagai tempat tidur warna murni.

Ketika memilih mawar untuk taman Anda, penting untuk mendapatkan tanaman yang sehat. Pastikan batang berwarna hijau dan tidak layu dan akar yang lembab dan sebagian berserat. Yang paling mahal mawar tidak selalu mawar terbaik; mungkin hanya pendatang baru, banyak dibahas dan, karena itu, favorit.

Secara umum, ada dua jenis mawar: mawar semak dan pendaki. Bush mawar semak seperti dan pendaki menghasilkan tongkat yang memerlukan semacam dukungan. Jenis yang paling umum ditanam dari semak mawar adalah teh hibrida naik. Jenis lain dari mawar semak termasuk polyanthas (mawar dalam kelompok besar), yang fioribundas (polyanthas besar-bunga), dan perpetuals hybrid (petani yang kuat dengan tanaman yang besar pada bulan Juni dan mekar terus menerus sepanjang musim panas).

Para pendaki termasuk ramblers, yang panjang tongkat liat memiliki kelompok besar mawar kecil yang dapat digunakan untuk menutupi dinding, pagar dan bank. Para pendaki juga adalah mawar pilar, disesuaikan dengan tumbuh di dekat bangunan dan di posting dan memanjat pohon hibrida.

Jika Anda merenungkan penanaman mawar di kebun Anda, pastikan Anda memilih tempat yang tepat dan menyiapkan tanah tepat. Anda harus menggunakan taman lempung dengan bahan organik yang mengandung gambut, cetakan daun, kompos, pupuk kandang membusuk atau komersial. Siapkan tanah di tempat tidur mawar baik sebelum untuk memungkinkan untuk menyelesaikan tanah.

Anda dapat menanam bunga mawar di musim gugur atau musim semi, tapi musim gugur sebenarnya terbaik. Ketika menanam mawar, memeriksa akar untuk memastikan mereka tidak kering dan jika mereka memiliki pastikan Anda merendam mereka sebelum tanam. Rapikan kembali setiap akar yang lemah, panjang atau rusak.

Mengatur tanaman di lubang yang cukup besar sehingga akar dapat menyebar. Bagian dari tanaman di mana bagian atas menempel pada akar (disebut kuncup) harus tepat di bawah permukaan tanah. Tanaman harus spasi 18 "terpisah. Pemangkasan cabang kembali ke sekitar 8" dari tanah.

Tumbuh mawar baik itu perlu untuk menumbuhkan, untuk memangkas dan semprot. Jika Anda memiliki tempat tidur dengan baik-dibudidayakan Anda tidak perlu khawatir tentang penyiraman. Tetapi jika Anda mulai air dalam cuaca panas, Anda harus tetap up, merendam akar secara menyeluruh sekali seminggu.
Penyemprotan setiap 10 hari penjaga terhadap penyakit dan serangga yang menyerang mawar. Nikotin sulfat menghapuskan kutu hijau; arsenat timbal digunakan melawan mengunyah serangga; atau sulfur dan arsenat timbal dapat digunakan dalam debu, karena mungkin Rel debu.

advertisement, silahkan  http://dudukanplatnomor.com

No comments:

Post a Comment