Thursday, October 22, 2015

Roses Perlu Sun

Jika Anda ingin tumbuh mawar yang indah, Anda harus menanam mereka di suatu tempat yang mendapat banyak sinar matahari. Hampir semua mawar perlu cukup sinar matahari - setidaknya lima atau enam jam cahaya langsung per hari di daerah beriklim dingin, dan empat atau lima jam dalam yang lebih hangat. Paparan sinar matahari merupakan kunci untuk pertumbuhan kuat, mekar berlimpah, rimbun dedaunan, dan ketahanan terhadap penyakit. Ada beberapa pengecualian untuk aturan umum ini; mawar hibrida musk, rosa alba (dunia lama naik) dan beberapa spesies mawar liar tumbuh dengan baik di tempat teduh parsial.

Angin dapat merusak mawar buruk, sehingga mengambil pola pergerakan udara menjadi pertimbangan ketika memilih situs Anda. Banyak tukang kebun bersumpah bahwa mawar dapat menangani suhu sub-beku tanpa masalah - mereka mempertahankan itu adalah angin musim dingin yang membunuh mawar selama musim dingin. Juga hindari menanam mawar di kantong es yang dapat ditemukan di daerah dataran rendah di dasar bukit. Udara dingin bergerak ke titik terendah, dan perbedaan-perbedaan ini lokasi halus dapat cukup untuk cadangan tunas tender di akhir musim semi, atau untuk membunuh tunas. Memilih tempat untuk tanaman yang cenderung di bawah sinar matahari yang baik, dari angin, dan di saku hangat. Sisi cerah dari dinding adalah tempat yang baik, seperti setiap dinding yang menghadap selatan atau sisi rumah itu keluar dari angin. Jangan menanam bunga mawar Anda di bawah tepi atap atap, baik - hujan salju dan es dapat melakukan kerusakan mengerikan pada mawar di bawah mereka.

Roses juga harus setidaknya dua kaki dari dasar bangunan Anda, untuk memungkinkan sirkulasi udara yang memadai dan untuk mengurangi kemungkinan infestasi tungau laba-laba. Yayasan bangunan yang buruk bagi mawar karena mereka berdua bisa bahan kimia berbahaya resapan ke dalam tanah dan menarik diri kelembaban. Mereka juga rentan terhadap memanas dengan cepat di musim semi, isyarat pertumbuhan prematur di semak-semak terpengaruh. Pertumbuhan baru ini kemudian rentan terhadap terkunci dingin. Alasan lain untuk menjaga mawar jauh dari pondasi rumah Anda adalah pemeliharaan - jika sesuatu yang pernah perlu diperbaiki di dinding di mana mawar Anda ditanam, banyak kontraktor akan bersikeras bahwa Anda baik mengurangi mawar atau memindahkannya sebelum mereka akan mulai bekerja.

Ide tempat untuk mawar yang cerah, setidaknya sebagian dilindungi dari angin, di atas selembar relatif tinggi dan datar tanah, dan jarak yang sehat jauh dari bangunan. Anda juga ingin tempat yang mengalir dengan baik, tidak salah satu yang telah berdiri air untuk lebih dari satu hari setelah hujan lebat. Dan, idealnya, Anda ingin tempat yang memiliki tanah yang baik, bahkan jika Anda akan mengubah tanah di dalam lubang Anda menanam mawar Anda ke dalam. Itu adalah daftar panjang persyaratan, dan properti Anda mungkin tidak mampu menampung semua dari mereka, tetapi cobalah untuk melakukan yang terbaik yang Anda bisa. Salah satu cara terbaik untuk menemukan tempat Anda hanya berjalan properti Anda dan menghabiskan sedikit waktu untuk mengenal iklim mikro nya.

No comments:

Post a Comment