Wednesday, October 21, 2015

Cara Mudah Bersihkan Coffee Maker

Mesin kopi Anda, apakah kacang-to-cup, espresso atau mesin kapsul akan perlu dibersihkan secara teratur untuk memastikan setiap secangkir kopi itu menghasilkan tidak hanya rasanya sama baiknya seperti yang terakhir, tetapi juga memiliki rasa yang Anda harapkan dari yang terbaik kopi.

Namun banyak dari kita yang bersalah mengabaikan pembuat kopi kami dan tidak memberikan mereka dengan pembersih yang mereka butuhkan, sehingga harus datang sebagai tidak mengherankan bahwa pembuat kopi tempat tidur panas untuk bakteri. Bahkan, sebuah studi dari 2011 ditemukan reservoir di pembuat kopi cenderung memiliki jumlah kuman lebih tinggi dari beberapa tempat di kamar mandi Anda.

Membersihkan pembuat kopi Anda, termasuk mesin kacang-to-cup, tidak perlu sulit. Di bawah ini, kami menyediakan panduan tentang cara membersihkan mesin kopi Anda setiap hari, mingguan dan bulanan.

Pembersihan harian Mesin Kopi Anda:

Setelah setiap penggunaan mesin kopi Anda ada beberapa langkah pembersihan beberapa Anda harus mengambil untuk memastikan alat terus tampil di performa puncaknya, dan kopi menghasilkan rasa aroma kaya yang Anda harapkan.

Pembersihan tersebut meliputi:

• Membuang setiap bubuk kopi dan membersihkan kepala di bawah air yang mengalir. Ini perlu diingat bahwa bubuk kopi dapat digunakan di kebun Anda untuk menjaga siput dan siput dari bunga-bunga Anda.
• Bersihkan nosel susu dengan kain basah yang bersih, sebelum peledakan uap melalui nozzle untuk menghilangkan residu apapun.
• Jalankan siklus air bersih melalui mesin kopi sebelum mengisi ulang dengan kopi, ini akan membantu untuk menghilangkan residu yang tersisa dari siklus kopi sebelumnya.
• Jika Anda tidak menggunakan mesin kopi lagi hari itu, meninggalkan penampungan air terbuka untuk memungkinkan untuk kering secara alami. Ini akan membantu mencegah membangun dari jamur dan bakteri.
Pembersihan mingguan Mesin Kopi Anda:

Membersihkan mesin kopi Anda setiap kali selesai digunakan akan membantu untuk tetap bersih, mengurangi bakteri di dalamnya dan membantu memastikan kopi Anda terus tetap mencicipi besar. Tapi untuk memastikan terus tampil di kinerja puncak untuk lebih lama, ada juga tugas mingguan pembersihan Anda perlu melakukan.

Ini termasuk:

• Membilas dan membersihkan nampan melimpah di air sabun hangat. Ini akan menghapus setiap kopi, kotoran dan bakteri yang telah dibangun selama seminggu - membantu untuk menjaga komputer Anda bebas dari bakteri.
• Cuci setiap alat kelengkapan dilepas dan pegangan untuk menjaga mereka bekerja untuk potensi penuh mereka, memastikan mereka bebas dari kotoran, bakteri dan penyumbatan.
• Bersihkan bagian dalam nozzle susu dengan sikat botol tipis atau sikat pipa. Sementara peledakan uap melalui nozzle setelah digunakan akan membantu untuk tetap bersih, membersihkan setiap minggu akan membantu mencegah penyumbatan.
Pembersihan bulanan Mesin Kopi Anda:

Seiring waktu, deposito mineral dan kotoran lainnya akan membangun, bersama dengan minyak alami yang ditinggalkan oleh kopi. Jika dibiarkan ini bisa (dan akan) menghambat rasa cangkir Anda berikutnya. Tapi membersihkan mesin Anda dari kotoran tersebut untuk menjaga mencicipi kopi besar dan alat bekerja dengan baik tidak perlu sulit.

Cara terbaik untuk membersihkan mesin kopi Anda dari setiap deposit mineral dan kotoran lainnya adalah untuk membersihkan kerak itu, dan ini dapat dilakukan melalui salah satu dari dua metode.

Cuka & Air Solusi:

Isi tangki air dengan cuka bagian yang sama dan air dan kemudian menyaring setengah solusi melalui alat Anda. Setelah setengah solusi telah melalui, mengganti mesin kopi off selama setengah jam, sebelum menyelesaikan proses dengan sisa larutan.

Spesialis kerak Produk:

Ada berbagai descalers tersedia, dari cairan ke tablet - dan masing-masing sama-sama baik di menghilangkan partikel limescale dari alat Anda untuk tetap bekerja secara maksimal.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari produk descaler spesialis, penting Anda mengikuti petunjuk yang diuraikan pada kemasan.

Sementara mengikuti pembuat kopi membersihkan tips di atas akan membantu untuk menjaga mesin Anda bekerja secara maksimal untuk lebih lama, memastikan terus menghasilkan besar mencicipi kopi, Anda dapat lebih meningkatkan kebersihan dengan satu sederhana langkah - penggunaan air disaring.

Menggunakan air disaring akan memiliki sejumlah manfaat tidak hanya untuk alat ini sendiri, tetapi juga rasa kopi Anda dan juga kesehatan Anda.

No comments:

Post a Comment