Wednesday, October 14, 2015

Tumbuh Roses Climbing - Tips untuk Pemula Petani

Hari-hari ini, mendaki mawar adalah salah satu spesies yang paling populer dari tanaman kebun ditanam oleh tukang kebun rumah. Climbing mawar memiliki warna cerah dan keindahan dijelaskan bahwa tidak ada tanaman lain dapat ditandingi. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa ketika tumbuh memanjat mawar, mereka tidak sama dengan tanaman merambat tumbuh. Climbing mawar tidak memiliki fitur yang sama yang ivy tidak dalam rangka untuk tetap terus kuat ke objek vertikal. Semua mawar mendaki memerlukan beberapa bentuk dukungan untuk tumbuh secara vertikal.

Seperti pertama Anda mulai tumbuh memanjat mawar, Anda harus selalu memilih warna yang akan pujian warna lain di kebun Anda atau warna rumah Anda. Bandingkan warna yang berbeda untuk melihat mana yang terbaik sesuai taman Anda.

Seperti mawar Anda mulai tumbuh, pastikan untuk membayar perhatian khusus untuk menembak utama yang bentuk. Menembak utama ini akan menanggung berat tanaman Anda seperti tumbuh; Oleh karena itu pemotretan ini perlu menjadi sehat dan terawat. Dengan perencanaan Anda tumbuh dengan baik, bunga pendakian Anda akan memiliki tunas utama yang kuat yang dapat menanggung berat mekar cantik Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tidak seperti ivy, ketika tumbuh memanjat mawar Anda harus membantu mereka dalam tumbuh vertikal. Gunakan benda kokoh seperti pagar, tenda, tiang, atau gazebo. Pastikan bahwa tidak peduli apa yang Anda tumbuh mawar Anda terhadap, itu sudah cukup kokoh untuk menahan beratnya dan jangka panjang pertumbuhan mawar Anda. Anda tidak harus menempatkan mawar Anda tumbuh di mana mereka berada dalam kontak langsung dengan cuaca dan unsur-unsurnya, tapi masih di mana mereka memiliki cukup ruang untuk terus tumbuh.

Ketika tiba saatnya untuk menanam bunga mawar Anda, menggali lubang yang dua kali diameter seluruh akar dan setidaknya dua kaki yang mendalam. Anda harus selalu memastikan bahwa pusat lubang Anda setidaknya 18 inci dari dasar objek Anda berencana untuk tumbuh mawar Anda up. Selalu hanya lembut menutupi akar dengan tanah. Pastikan untuk tidak pernah kompak atau air dan nutrisi dapat terjebak. Setelah Anda telah menanam tanaman memanjat Anda, air dan tambahkan pupuk organik sedikit untuk membantu mereka tumbuh.

Agar mawar Anda untuk tumbuh sisi pagar Anda atau benda lain, Anda harus melampirkan mendaki mawar anggur tumbuh anggur untuk struktur itu sendiri. Anda dapat membeli tali tanaman fleksibel di pusat taman lokal Anda yang akan baik-baik saja untuk pekerjaan itu.

Hanya ingat bahwa kesabaran adalah segalanya ketika mawar tumbuh. Beberapa akan memakan waktu lebih lama untuk mekar, terutama ketika tidak dirawat dengan baik. Jika Anda sedang terburu-buru untuk melihat beberapa mekar cantik dalam tindakan, maka pastikan untuk menjaga mawar Anda tumbuh memanjat benar.

No comments:

Post a Comment