Tuesday, October 20, 2015

Cara Menumbuhkan Climbing Roses

Climbing mawar dapat mengubah pagar tua polos menjadi yang ideal romantis, atau mengubah sebuah patah-down tua menumpahkan ke subjek yang sempurna untuk seorang seniman. Mereka juga relatif mudah untuk tumbuh, terutama jika Anda memilih yang tepat untuk daerah Anda dan memulainya dari kanan.

Ada banyak jenis memanjat mawar - lebih dari tiga lusin jenis yang tumbuh di Amerika Utara saja. Climbing mawar mencakup semua varietas yang menghasilkan pertumbuhan tebu panjang dan memerlukan dukungan untuk memegang tanaman dari tanah. Mereka sering dilatih di pagar atau teralis, tetapi dapat digunakan untuk menutupi bank juga. Climbing mawar cenderung kuat dan agak kurang temperamental dari mawar lainnya. Mereka adalah sedikit "liar", setelah melewati peternakan kurang selektif dari mawar teh hibrida, dan ini membuat mereka lebih kuat.

Climbing mawar, seperti mawar semak, dikelompokkan menjadi beberapa kelas. Mereka termasuk: ramblers, pendaki besar-bunga, pendaki everblooming, memanjat teh hibrida, mendaki polyanthas, memanjat floribundas, dan pilar mawar. Kadang-kadang sulit untuk mengatakan di mana satu ujung kelas dan yang lain dimulai, jadi jangan berharap definisi yang seragam antara petani lokal Anda.

Mawar bertele-tele adalah petani yang cepat - mereka dapat mengembangkan tongkat selama dua puluh kaki dalam satu musim. Mereka sangat kuat, tapi banyak varietas rentan terhadap jamur. Pendaki besar-bunga tumbuh lambat dibandingkan dengan ramblers, dan memerlukan pemangkasan berat. Mereka tumbuh terbaik dilatih horizontal dinding, pagar, atau teralis. Pendaki Everblooming menghasilkan kelimpahan bunga di awal musim panas dan kadang-kadang lagi di musim gugur, dengan hamburan mekar di antara. Climbing teh hibrida benar-benar menghasilkan bunga lebih merata dari everbloomings. Mereka rentan terhadap cedera musim dingin, seperti teh hibrida semak. Cobalah untuk menjaga mereka dari angin, atau setidaknya menutupi mereka dengan goni selama bulan-bulan musim dingin yang paling dingin.

Climbing floribundas dan polyanthas adalah hardier dari mendaki teh hibrida, tetapi tidak cukup kuat untuk tumbuh di iklim musim dingin yang parah, kecuali dilindungi. Merayap, atau trailing, mawar sebenarnya mendaki mawar yang dilatih sepanjang tanah. Mereka adalah cara yang menarik untuk mencegah erosi di sepanjang bank. Sebuah pilar mawar adalah perantara antara pemanjat dan semak mawar. Hal terbaik tumbuh ketika dilatih terhadap pilar atau posting, dan mawar baik digunakan untuk tiang lampu, pasca kotak, atau teras pagar. Mereka cukup kuat tetapi memerlukan pemangkasan berat untuk menjaga bentuk mereka.

Pendakian terbaik naik untuk Anda untuk tumbuh mungkin salah satu yang telah Anda lihat tumbuh untended, bahkan mungkin di halaman ditinggalkan selama bertahun-tahun. Ini "ditinggalkan" mawar jelas tidak membutuhkan banyak perawatan, dan cocok untuk iklim Anda. Mereka akan membuat sangat baik, stek sangat baik - jika Anda dapat cukup sabar untuk membiarkan stek berakar. Jadi membawa genggam loppers terbaik dan beberapa kantong plastik dengan dibasahkan handuk kertas untuk menjaga stek lembab, dan mengambil 3-6 tongkat yang sekitar satu kaki ke kaki dan setengah panjang. Tentu saja, bersikap sopan dan meminta sebelum Anda memangkas mawar pada seseorang pagar atau kotak pos, tetapi jika Anda tinggal di negara kadang-kadang Anda dapat menemukan mawar di jalan negara di mana tidak ada satu untuk meminta izin dari.

No comments:

Post a Comment