Monday, October 12, 2015

Merawat Roses Anda

Roses sehat memiliki reputasi untuk menjadi keras kepala untuk mengurus, tetapi ada kunci atau rahasia tertentu untuk penyiraman, sinar matahari dan sprucing yang dapat membantu Anda mengambil kembali kendali mawar dan memaksa mereka untuk mencapai kesejahteraan. Ikuti langkah-langkah penting dan sederhana untuk merawat mawar dan ingat bahwa mereka tidak akan terjatuh dan mati jika Anda lupa untuk mengikuti rutin sekali dan lagi. Hanya mengambil langkah-langkah lagi dan pergi.

Penyiraman mawar: Ide utama di sini adalah untuk memastikan mawar mendapatkan sekitar lima sentimeter air setiap minggu dan tahu bahwa merendam tanaman dalam lebih menguntungkan daripada membuat berulang dan aplikasi yang dangkal. Tempatkan selang di dasar mawar dan membiarkan tetes air. Cara terbaik untuk memastikan mawar Anda mendapatkan jumlah air yang mereka butuhkan pada saat yang tepat, adalah dengan menginstal atau menggunakan sistem irigasi yang sudah ada yang dapat Anda kontrol dan Program sebagai Anda menyenangkan dan sesuai dengan musim yang berbeda.

Sprucing Up Roses: Ada hal-hal tertentu Anda harus melihat keluar untuk di mawar Anda, ketika Anda melihat mereka, Anda harus segera menyingkirkan, jika tidak mereka mungkin tumbuh, memperburuk dan bahkan membunuh tanaman Anda. Unsur-unsur ini meliputi kayu mati (bagian tanaman yang telah jelas kering dan tidak lagi menambah proses tumbuh), rusak kayu (yang dapat Anda klip hati-hati dan kadang-kadang hanya mengumandangkan off), pengisap (ini muncul dari tonjolan di dasar dan biasanya lurus, lebih ringan dan halus dari sisa tanaman), serta batang yang berada di tempat yang salah atau digosok terhadap yang lain. Ketika Anda hati-hati menghapus elemen-elemen ini, Anda akan melihat bahwa mawar Anda terlihat lebih rapi, sehat dan diurus. Juga, ketika Anda selesai menghapus mereka, Anda harus membuangnya dan tidak membiarkan mereka berbaring di taman - mereka dapat menyebabkan infeksi pada tanaman.

Pemupukan sukses: Pilihan terbaik ketika datang ke naik pupuk pasti akan menjadi pilihan semua tujuan karena nitrogen yang seimbang untuk senyawa fosfor kalium (NPK) rasio. Juga, untuk mendorong tongkat yang kuat, Anda dapat menambahkan larutan air dan satu sendok makan magnesium sulfat selama musim semi. Ini adalah ide yang baik untuk air tanaman sebelum Anda menggunakan pupuk, karena hal ini menghilangkan stres tanaman mungkin memiliki.

Bug Issue: Setiap orang memuja mawar, bersama-sama dengan berbagai jamur, kumbang, dan Aphids. Tip sukses tidak membunuh kepik pada mawar Anda, karena mereka makan Aphids. Meskipun mereka akan makan sebagian kecil dari mawar juga, ini akan jauh lebih sedikit dari apa yang Afid akhirnya akan mengkonsumsi. Bintik Hitam juga merupakan jamur yang tumbuh pada mawar ketika mereka over-terkena kelembaban dan di bawah-terkena matahari terbenam. Hal ini dapat disebabkan oleh musim hujan yang panjang atau posisi lemah mawar Anda. Semprot mawar Anda dengan sabun pembunuhan jamur untuk berurusan dengan titik hitam.

No comments:

Post a Comment