Thursday, October 29, 2015

Cara Menanam Mawar Way Kanan

advertisement, silahkan kunjungi cover rem endless

 Benar menanam mawar Anda adalah penting untuk keberhasilan mereka. Jika memungkinkan, memilih hari yang berawan sebagian dan sedikit dingin untuk menanam mawar Anda. Panas yang berlebihan dan matahari meningkatkan transpirasi, atau bagian dari uap air dari daun. Hal ini membuat mawar Anda lebih haus, dan karena mereka akan kehilangan ribuan rambut akar kecil yang menyerap air, mawar Anda sudah akan sedikit kering. Beri mereka beberapa perawatan ekstra dengan menjaga mereka basah dan di tempat teduh sebanyak mungkin saat Anda bekerja.

Roses tumbuh dalam pot atau kontainer dapat ditanam setiap saat tanah dapat bekerja. Mawar telanjang-akar (mawar dikirim dengan akar mereka telanjang, tidak tanah sama sekali), di sisi lain, harus ditanam baik di akhir musim, setelah menjadi aktif, atau pada awal musim depan, sebelum tunas istirahat. Ada perdebatan tentang yang lebih baik, tapi sebenarnya tergantung pada kedua kondisi wilayah dan cuaca Anda tumbuh tahun Anda tanaman. Konsultasikan petani lokal Anda jika Anda membutuhkan bimbingan untuk wilayah Anda.

Setelah pembelian, segera memeriksa akar mawar telanjang untuk tongkat atau akar rusak, pemangkasan dari setiap bagian yang rusak dengan tajam, gunting bersih. Berikutnya, rendam akar semalam di ember air. Meningkatkan air dengan ranting willow dipangkas atau rooting aktivator sintetis.

Berikutnya, siapkan situs Anda dan tanah Anda. Menggali lubang sekitar 1 1/2 kali sedalam dan selebar panjang dari sistem akar. Membangun gundukan kecil tanah di tengah lubang untuk mendukung mahkota akar. Seberapa dalam Anda menanam bunga mawar Anda akan tergantung pada zona tumbuh Anda. Pertama, terlepas dari zona Anda, mendistribusikan akar sama di dasar lubang Anda. Berikutnya, di zona 9 dan 10, menempatkan mahkota akar tepat di bawah garis tanah. Mahkota akar adalah bagian dari tanaman di mana batang mawar berakhir dan akar mulai. Hal ini dapat agak sulit untuk mengidentifikasi, tetapi Anda akan melihat perubahan dalam tekstur permukaan jika Anda melihat dekat. Juga, pada kebanyakan mawar mahkota membengkak keluar hanya sedikit.

Jika mawar Anda dicangkokkan, serikat bud harus tiga jari-lebar di atas garis tanah. Di zona 7 dan 8, pabrik kedua sendiri-akar mawar dan mawar dicangkokkan ke bahwa serikat bud hanya di garis tanah. Di zona 5 dan 6, tanaman sendiri-akar mawar sehingga mahkota akar hanya di garis tanah dan tunas serikat tiga jari-lebar di bawahnya. Di zona 4 atau lebih dingin, tanaman sendiri-akar mawar di garis tanah dan mawar dicangkokkan tangan-lebar di bawah garis tanah.

Tahan mawar Anda pada kedalaman yang diinginkan dan mengisi lubang dengan tanah siap Anda, bergantian menyiram tanah di sekitar akar ketika Anda menambahkan lebih. Jika Anda ingin, Anda dapat menerapkan tambahan rooting stimulator saat ini - air willow sempurna jika Anda tumbuh secara alami.

Akhirnya, gundukan tanah di sekitar tongkat terkena, meninggalkan dua kuncup mata atas ditemukan. Setelah mata tunas membengkak dan tanda-tanda pertama dari daun muncul di musim semi, menghapus tanah mounded dan membentuk kantong air di sekitar pangkal tanaman. Air tanaman secara menyeluruh setelah Anda menepuk tanah kembali di sekitarnya. Kemudian kembali dan air pabrik lagi beberapa jam kemudian, dan kemudian air itu sekali lagi pada hari berikutnya.

advertisement, silahkan kunjungi  http://coverkaliperrem.com/

No comments:

Post a Comment