Saturday, October 3, 2015

Cara Pilih Kanan bertangkai panjang Rose Bouquet

advertisement, silahkan kunjungi plat nomor mobil

 Bertangkai panjang mawar adalah hadiah kedua dari belakang untuk acara khusus karena penampilan elegan dan anggun mereka. Semakin lama batang yang sangat cocok untuk pengaturan dalam vas dan telah membantu untuk membuat ini bunga favorit untuk acara-acara yang membutuhkan presentasi yang membuat dampak. Di atas semua, bunga-bunga ini meminjamkan diri dengan baik untuk kemasan dalam kotak bunga elegan, menambahkan sentuhan kelas untuk pengiriman.

Selama bertahun-tahun, mawar telah berkembang untuk menandakan cinta sejati dan kekayaan. Sebagai rata-rata mawar hanya memiliki batang 6 ", mawar harus khusus dibudidayakan dan dipangkas sehingga mekar tunggal menerima lebih banyak nutrisi. Sebuah naik semak mungkin hanya menghasilkan beberapa mekar sempurna dalam satu musim. Ini adalah pengobatan hati-hati ini yang menyebabkan mereka untuk menjadi lebih mahal untuk memberikan daripada rata-rata naik karangan bunga.

Ukuran Stem

Beberapa mawar yang tumbuh dengan batang yang bisa mencapai hingga 6 kaki tinggi. Ini berukuran super mawar batang memerlukan vas tinggi khusus yang menambahkan spektakuler, hampir dunia lain, elemen untuk setiap ruangan. Untuk pengaturan yang tidak akan membutuhkan ruang ekstra di rumah penerima, pilih yang lebih pendek "panjang" batang - salah satu yang 24 "ke 36" panjang.

Ukuran Bouquet

Selanjutnya, pertimbangkan jumlah mawar yang ingin Anda berikan. Satu membuat pernyataan halus, namun kuat disajikan secara pribadi. Jika Anda ingin membuat kesan dramatis, pertimbangkan untuk mengirimkan satu, dua atau bahkan tiga lusin mawar beraksen dengan dedaunan. Susunan beberapa lusin sempurna mekar bertangkai panjang adalah sikap yang tidak bisa diabaikan!

Warna Roses

Sekarang, menentukan warna yang Anda ingin hadiah. Mawar merah tua telah, selama bertahun-tahun, menjadi ciri khas loyalitas, cinta dan kasih sayang, tetapi memperhitungkan seperti pribadi penerima Anda dan tidak suka ketika memutuskan pada warna buket Anda. Anda juga dapat mengirim pesan dengan lainnya naik warna. Pink adalah warna yang sempurna untuk ucapan terima kasih hadiah dan kuning berarti sukacita, sukacita dan persahabatan serta "Selamat datang di rumah". Karang dikatakan indikasi keinginan dan lavender pesona. Anda dapat mencampur pesan Anda dengan mengirimkan mawar merah dan putih bersama-sama untuk menandakan persatuan atau mungkin merah dan kuning untuk perasaan bahagia.

Vas Style

Berikutnya, menentukan jenis vas di mana untuk menyajikan hadiah Anda. Roses terlihat sangat menakjubkan dalam kotak hadiah bunga diikat dengan pita satin, yang dapat menjadi kejutan yang menyenangkan jika Anda Gifting seseorang yang sudah memiliki vas khusus. Jika tidak, pertimbangkan vas yang akan berangkat keindahan bunga-bunga tanpa kuat mereka. Bentuk jahe-jar tradisional serta vas persegi panjang kontemporer bekerja dengan baik. Jika Anda ragu-ragu, seorang profesional bunga berpengetahuan adalah orang yang tepat untuk membantu Anda memilih vas untuk buket bertangkai panjang Anda.


advertisement, silahkan kunjungi http://dudukanplatnomor.com/

No comments:

Post a Comment