Friday, October 16, 2015

A Rose Bush Rose Garden Apakah A Vision Of Beauty

Sebuah semak mawar taman mawar adalah salah satu taman yang paling indah Anda dapat tumbuh. Ada kebun di seluruh dunia menampilkan tanaman kerajaan di semua keindahan mereka. Sebagian besar taman umum yang Anda lihat akan terdiri dari semak mawar. Hal ini karena mereka menawarkan berbagai macam warna dan memiliki ketinggian seragam yang memungkinkan mereka untuk terlihat baik dan diatur dengan cara yang mudah untuk menampilkan.

Karena mereka biasanya kurang dari lima kaki tinggi, semak-semak ini mudah untuk mengamati. Mereka memiliki bentuk alami bahwa orang dapat dengan mudah menikmati, dengan membentuk minimal dan pemangkasan.

Tanaman ini klasik akan memberikan warna, kelas dan keindahan taman apapun. Ketika Anda merencanakan kebun Anda Anda harus mempertimbangkan hal-hal berikut:

• Warna: Roses datang dalam berbagai warna, dan mereka dapat digunakan dalam kombinasi yang Anda inginkan. Setiap warna bunga-bunga ini sebenarnya memiliki arti. Mereka berkisar dari hidup merah tua yang mewakili cinta, keinginan dan semangat untuk putih murni yang mewakili kemurnian dan kepolosan. Anda bisa mendapatkan mawar tradisional dengan warna murni merah, putih, pink dan kuning atau Anda bisa mendapatkan hibrida dengan beberapa warna.
• Pemeliharaan: Varietas klasik akan memerlukan perawatan lebih daripada hibrida. Namun, semua bunga-bunga ini akan membutuhkan beberapa perawatan untuk tumbuh kuat dan sehat. Jika Anda ingin memiliki taman yang paling indah di lingkungan Anda, maka Anda harus menyadari bagaimana untuk memangkas mereka dan menjaga mereka bebas dari penyakit dan hama.
• Preferensi Personal: preferensi pribadi Anda akan memainkan bagian dalam yang naik varietas Anda akan memilih, dan ada banyak varietas yang berbeda yang tersedia saat ini. Anda mungkin tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu babying tanaman Anda, tetapi di sisi lain ada beberapa orang yang menyukai jenis tradisional dan siap untuk mengorbankan waktu mereka untuk tumbuh keindahan ini klasik.
• Berbagai Jenis: mawar Tradisional akan sering memiliki parfum lebih tajam daripada hibrida modern; Namun Sunny Knockout mawar adalah hibrida dengan parfum yang berbeda. Perlu diingat bahwa klasik naik jenis sering membutuhkan sedikit perawatan lebih karena mereka tidak tahan dengan hibrida penyakit. Varietas Knockout adalah hama tahan dan juga tahan terhadap penyakit umum seperti embun tepung dan karat. Mereka juga tidak memerlukan pemangkasan setiap tahun. Jika Anda mencari kecantikan dengan perawatan minimal, maka ini adalah varietas yang baik untuk memilih. Mereka juga baik untuk pemula di bidang tumbuh mawar.

No comments:

Post a Comment