Wednesday, October 28, 2015

Cara Menumbuhkan Roses - Tanah untuk Roses

Titik awal untuk mawar sehat adalah tanah yang sehat. Jika Anda mendapatkan tanah yang tepat untuk mawar Anda, segala sesuatu yang lain mungkin akan jatuh ke tempatnya. Tetapi jika tanah yang salah, Anda harus overcompensate untuk itu di bidang lain untuk seluruh kehidupan semak mawar Anda.

Tanah yang baik untuk mawar cukup untuk menahan tanaman Anda di tempat perusahaan, namun cukup longgar untuk memungkinkan akses yang mudah untuk air dan oksigen ke sistem akar. Tanah yang baik juga mengalir secara bebas, namun dapat mempertahankan kelembaban selama kekeringan dan gelombang panas. Terkunci di nutrisi penting dan membuat mereka tersedia untuk tanaman Anda selama jangka waktu yang panjang. Benar tanah campuran harus merasa liat; yaitu, itu akan menjadi longgar, gelap, dan rapuh. Seharusnya tidak jenuh dengan air untuk jangka waktu yang lama - Anda akan melihat genangan air di sekitar mawar Anda hanya setelah hujan lebat, dan genangan air akan hilang dalam satu hari paling banyak. Jangan menanam bunga mawar Anda di tempat yang dapat menjadi kolam sementara.

Kebanyakan tanah membutuhkan sedikit bantuan untuk menjadi dasar yang baik untuk mawar. Bahan organik yang Anda tambahkan ke tanah untuk memperbaiki struktur disebut amandemen. Cetakan daun, gambut, pupuk kandang kuda membusuk, dan kompos semua perubahan yang sangat baik. Tanah ph-netral memiliki pH 7; mawar melakukan yang terbaik di tanah yang sedikit asam yang memiliki pH 6-6,5. Keasaman daun oak membuat mereka sangat ideal untuk mawar. Jika tanah Anda terlalu basa, dedaunan mawar semak-semak Anda akan muncul sakit atau terdistorsi. Tetapi jika alkalinitas masalah, atau jika tanah Anda adalah berat atau seperti tanah liat, menambahkan beberapa gambut dapat membuat perbedaan besar dengan membuat tanah lebih asam. Pastikan untuk mencampur gambut dengan baik, dan membasahi tanah secara menyeluruh sebelum Anda menempatkan semak mawar di lubang.

Bagi kebanyakan semak-semak, Anda harus perhatian diri dengan kualitas tanah ke 18 inci. Namun, beberapa petani mawar terbesar bersikeras bahwa naik lubang digali tiga dan bahkan empat kaki yang mendalam. Hal ini, tentu saja, jauh melampaui sarana bagi kita yang tidak memiliki kebun penuh waktu atau penggunaan backhoe. Tapi jika Anda mungkin dapat mengumpulkan kemauan untuk terus menggali setelah Anda telah memukul tanda 18 inci, dan dapat terus sampai 24 inci atau, bahkan lebih baik, 30 inci, mawar Anda akan menghargai Anda untuk tahun. Anda hanya ingin menanam mawar ini semak sekali, sehingga Anda mungkin juga melakukannya dengan benar pertama kalinya.

Untuk mempersiapkan lubang pertama menghapus tanah dari masa depan Anda naik ke tempat tidur kedalaman itu, menyisihkan setiap tampan humus. Kemudian campurkan dalam tanah dengan lempung berbasis gambut dari pusat taman. Ini mungkin memiliki perlite di dalamnya (sedikit bola bulat putih yang bertindak sebagai spacer di dalam tanah, menjaganya agar tetap longgar dan lapang). Mengisi tempat tidur Anda untuk tingkat dasar. Jika Anda tidak ingin atau tidak dapat menggali 18 inci di tanah yang Anda miliki, mempertimbangkan menempatkan semak-semak mawar di tempat tidur mengangkat.

No comments:

Post a Comment