Thursday, October 22, 2015

Cinta Coffee? Mengapa Tunggal Brewers Coffee Cup Apakah Jalan untuk Go

Tidak ada alat yang sempurna, tetapi sepanjang waktu produk baru dan lebih baik yang keluar yang melakukan hal-hal yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih bebas repot dari sebelumnya. Bagaimana Anda ingin memiliki kekuatan untuk membuat secangkir segar joe, dilakukan dengan benar setiap kali-tidak lagi harus menuangkan hari-tua kopi sia-sia karena telah ditetapkan terlalu lama; tidak lagi harus repot-repot dengan filter dan alasan berantakan, atau bertanya-tanya apakah air Anda untuk rasio kopi bubuk tepat. Banyak perusahaan mendengar, terutama sebuah perusahaan bernama Keurig, yang diterjemahkan dari kata Belanda yang berarti "keunggulan". Keurig adalah bos dari bir cangkir kopi. Nama merek lain seperti Cuisinart dan Hamilton Beach melompat pada kereta musik.

Premis bir cangkir adalah persis apa namanya; bahwa mereka hanya menyeduh satu cangkir kopi pada suatu waktu. Jadi jika Anda mendukung panggang gelap tapi seseorang dalam rumah tangga Anda suka minuman Columbian lebih baik, Anda berdua tidak perlu puas atau kompromi. Sihir adalah dalam K-cangkir, gelas plastik kecil yang diisi dengan jumlah yang tepat dari dasar (sekitar satu sendok makan) yang dimasukkan ke bagian depan mesin kopi Anda ke dalam kompartemen kecil yang stows pergi rapi. Sebuah saluran atau waduk di dalam mesin rumah dalam jumlah yang tepat air, kadang-kadang banyak ons ​​sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu mengisi berulang, dan lebih baik lagi, mesin diprogram untuk mengetahui berapa banyak air untuk membuang ke dalam cangkir Anda menunggu .

Jangan khawatir jika Anda belum pernah menggunakan salah satu mesin ini sebelumnya, karena mereka cukup banyak idiot-bukti. Anda dapat menonton video instruksional beberapa jika Anda tidak yakin tentang hal ini, tetapi Anda akan berada dalam seperti Flynt sebelum terlalu lama. Anda akan belajar bagaimana sering mengisi reservoir, memuat K-cangkir dan memilih pengaturan minuman yang tepat seperti pro dan bertanya-tanya mengapa Anda tidak mendengar tentang bir ini lebih cepat! Plus, jika Anda berpikir Anda terbatas untuk varietas-warna yang ditunjukkan sama tua merah / hijau (universal, merah berarti teratur dan hijau berarti kopi tanpa kafein) berpikir lagi! Keurig dan banyak merek lain yang mengisi permintaan untuk berbagai varietas dan rasa, dari Columbian minuman, latte, espresso, dan Anda juga bisa mendapatkan tangan Anda pada cokelat panas dan sari apel bagi mereka yang sempurna malam musim gugur renyah!

Sekarang Anda mungkin berpikir, apa yang menangkap? Tidak ada "menangkap" per se, selain kembali berpikir ritual kopi menyeduh. Alih-alih mencelupkan alasan oleh sendok dan menggunakan kertas filter dengan cara tradisional, Anda akan tebar di K-cangkir dan jika Anda dapat digunakan kembali sehingga cenderung mudah berukuran K-cangkir yang dapat Anda gunakan untuk setiap alasan pilihan Anda lainnya, tetapi seperti untuk filter kertas, Anda dapat mencium selamat tinggal mereka. Jika Anda tidak digunakan untuk benar-benar membersihkan pembuat kuno Anda, mungkin datang sebagai kejutan bagi Anda untuk membersihkan dalam cangkir bir tunggal Anda secara teratur dalam proses yang dikenal sebagai "kerak". Hal ini harus dilakukan secara teratur untuk menjaga deposito air keras dari membangun dalam mesin Anda. Bahkan jika Anda memiliki akses ke air pelembut, Anda masih ingin teratur membersihkan kerak mesin Anda untuk tetap tampil di tingkat optimal. Aku akan menyimpan dialog proses pembersihan untuk artikel lain seperti itu berada di luar ruang lingkup apa yang Anda mungkin ingin tahu ketika memutuskan apakah atau tidak untuk mencoba bir cangkir untuk pertama kalinya.

Tetapi jika Anda berada di pasar untuk salah satu mesin ini, ada banyak pengecer online menyajikan banyak pilihan yang berbeda, warna, gaya, dan rentang harga, jadi jika Anda adalah satu-satunya peminum kopi di rumah Anda, Anda dapat menemukan mesin ukuran yang lebih kecil dengan lebih rendah harga. Anda harus bisa membaca ulasan dan mengukur mesin lebih memuaskan berdasarkan pendapat umum. Jadi luangkan waktu Anda dan toko sekitar; sebelum kau tahu itu, Anda mungkin menjadi salah satu penggemar kopi bahagia yang tidak pernah bisa kembali ke yang lama cerek penapis atau mesin drip tua-timey lagi!

No comments:

Post a Comment