Friday, October 9, 2015

Lansekap dengan Roses

advertisement, silahkan kunjungi  plat jdm 3D

 Mawar memiliki banyak kegunaan di taman rumah, baik sebagai semak-semak mandiri dan pendaki dan sebagai bagian dari lanskap keseluruhan tanaman dan bunga. Pemikiran terbaru dalam berkebun lanskap adalah untuk menggabungkan mawar dengan jenis lain dari tanaman asli dan bunga, dan mawar tentu meminjamkan diri ke tempat yang mencolok di kebun.

Mawar juga indah bila digunakan untuk meningkatkan dan menyoroti bidang rumah atau sekitarnya lanskap. Misalnya, memanjat mawar dapat dilatih untuk tumbuh dan lebih teralis atau untuk menyorot dan meningkatkan telanjang dinding atau taman gudang. Selain itu, semprotan mawar kuning tumbuh terhadap batu bata atau batu rumah dapat menjadi tambahan yang indah untuk lanskap.

Lansekap dengan mawar adalah salah satu cara terbaik untuk menambah keindahan rumah, dan bahkan untuk meningkatkan nilainya. Sebelum Anda bisa landscape secara efektif dengan mawar, bagaimanapun, adalah penting untuk menentukan mana hanya mawar akan cocok di lansekap Anda, dan cara terbaik untuk menggunakannya. Lansekap dengan mawar tidak sulit, tetapi penting untuk merencanakan dengan baik sebelum mawar pertama masuk ke tanah.

Perencanaan untuk taman musim semi berikutnya harus dimulai musim dingin sebelum taman untuk ditanam. Perencanaan awal memungkinkan Anda untuk menentukan lokasi terbaik untuk mawar di kebun, dan untuk penelitian varietas yang paling mungkin berkembang dalam iklim Anda.

Hal ini juga penting untuk bertanya pada diri sendiri apa yang Anda ingin keluar dari mawar Anda. Mawar dapat digunakan untuk berbagai alasan, dari memberikan penutup tanah yang menarik untuk memberikan latar belakang yang dramatis untuk rumah yang indah.

Perencanaan juga penting untuk mencegah naik masalah tertentu. Ada, misalnya, sejumlah hama dan penyakit yang spesifik untuk mawar, dan penting untuk mengambil langkah-langkah untuk mencegah masalah tersebut sebelum penanaman mawar Anda. Hal ini juga penting untuk bertanya pada diri sendiri berapa banyak waktu Anda harus mengabdikan untuk tumbuh mawar, karena beberapa varietas lebih sulit untuk tumbuh daripada yang lain. Jika waktu Anda terbatas, mungkin lebih baik untuk tetap hardier, lebih mudah untuk tumbuh varietas.

Hal ini juga penting untuk memilih mawar dalam warna yang terbaik akan menyoroti rumah Anda dan lansekap eksterior. Misalnya, semprotan mawar putih dapat cukup mencolok terhadap rumah berwarna gelap, seperti mawar merah indah dapat pujian eksterior putih.

Hal ini juga penting untuk memeriksa lansekap Anda dan menentukan mawar akan bekerja di mana terbaik. Misalnya, musk mawar hybrid tumbuh dengan baik bahkan dalam waktu kurang dari matahari penuh, sehingga mereka sering digunakan di daerah teduh. Hal ini penting untuk dicatat, bagaimanapun, bahwa musk mawar hibrida tidak melakukannya juga di daerah beriklim dingin. Hal ini penting untuk mengambil iklim Anda sendiri ke rekening, serta pertimbangan matahari dan bayangan, ketika merencanakan lanskap mawar Anda.


advertisement, silahkan kunjungi http://dudukanplatnomor.com/

No comments:

Post a Comment