Tuesday, October 6, 2015

Rose Berkebun: Air, Sun dan Naungan

Anda mungkin telah menerima atau mengirim mawar setidaknya sekali dalam hidup Anda. Selain jelas "Seseorang telah memikirkan saya", apa mawar katakan? Mawar dan warna mereka memiliki arti yang berbeda. Jadi sebelum Anda mengirim buket Anda berikutnya atau setelah Anda menerima satu, Anda perlu membaca ini. Apakah ada pesan rahasia di balik pengiriman itu?

Seperti kebanyakan orang mungkin tahu, buket tradisional mawar merah menandakan cinta. Namun saat ini, tergantung pada siapa Anda bertanya, mawar merah dapat digambarkan sebagai sesuatu dari karangan klasik bunga dengan aslinya dan membosankan. Satu hal yang pasti namun, mawar merah tetap paling populer dari mereka semua.

Mawar kuning yang digunakan untuk mewakili cemburu, tetapi di suatu tempat di sepanjang garis perubahan perwakilannya berarti sukacita dan persahabatan. Mawar kuning dengan tips merah mewakili persahabatan mekar menjadi cinta. .

Putih mawar sering dikenal sebagai bunga pengantin, tapi arti sebenarnya dari mawar putih adalah kemurnian, kesetiaan dan kepolosan.

Oranye dan Coral mawar mengungkapkan keinginan dan daya tarik. Pastikan untuk tidak mengirim pesan yang salah dengan buket tebal ini.

Merah muda mawar memiliki arti yang berbeda tergantung pada warna merah muda. Merah muda mawar cahaya mengungkapkan kesukaan dan simpati, sedangkan gelap merah muda mawar dimaksudkan untuk mengungkapkan perasaan terima kasih dan penghargaan.

Ungu Roses menunjukkan pesona dan cinta pada situs pertama. Di tangan, mawar biru melambangkan, fantasi dan tak terjangkau.

Mawar hitam dikenal untuk mewakili kematian. Mereka tidak alami melainkan dicelup. Petunjuk: Yang cukup aman untuk mengatakan bahwa sweetie Anda tidak ingin menerima buket ini (kecuali mereka telah disebutkan menyukai bunga hitam).

Ketika mawar berwarna berbeda dicampur, beberapa maknanya berubah. Campuran mawar putih dan merah mewakili kesatuan. Sedangkan campuran kuning dan merah mawar melambangkan kebahagiaan. Putih dan mawar kuning mewakili harmoni.

Sebuah campuran dari semua mawar berwarna mengatakan "Anda berarti segalanya bagiku" karena campuran luas warna dan artinya.

Sebuah tunggal bertangkai mawar mengatakan "Aku cinta kamu" dan dua mawar terjalin mewakili keterlibatan. Setiap mawar tunggal lainnya berarti "Terima kasih".

Apapun bouquet Anda memutuskan untuk mengirim, ketika buket tepat adalah akhir, itu membuat yang jauh lebih istimewa. Anda mungkin berpikir, "Bagaimana kemungkinan bahwa orang yang menerima buket bahkan tahu apa warna artinya?". Kemungkinan mereka tidak. Itu akan menjadi kesempatan sempurna untuk memberitahu mereka bahwa Anda memikirkan mereka cukup untuk mengirim "sempurna" pengaturan, dengan meneliti warna pertama. Hanya berpikir, hadiah dengan pemikiran di balik itu lebih berat pada jantung!

No comments:

Post a Comment