Wednesday, October 21, 2015

Rahasia Sukses Rose Penanaman

advertisement, silahkan kunjungi sensor parkir rsc 2 titik warna grey

 Sebelum Anda pergi ke halaman Anda dan mulai tanam mawar, memberikan diri satu menit untuk berpikir. Ada pasti lebih untuk menanam semak-semak mawar baru dari sekedar memilih tempat, menggali lubang, dan pemupukan.

Salah satu hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah lokasi penanaman. Lokasi hal! Ada faktor-faktor tertentu yang akan mengidentifikasi apakah tempat adalah salah satu yang cocok untuk penanaman mawar. Untuk membuat hal-hal sederhana untuk Anda, di sini adalah garis besar hal-hal yang Anda harus diingat sebelum menanam semak-semak mawar baru Anda:

1. Hampir semua jenis naik cinta sinar matahari. Sehingga ideal untuk memilih lokasi yang bagus yang mendapat setidaknya 6 jam matahari sehari-hari. Ada juga mawar yang teduh toleran, dan mereka membutuhkan setidaknya 4-6 jam sinar matahari untuk tumbuh subur.

2. Periksa tanah Anda untuk melihat apakah itu kondusif untuk tumbuh mawar. Mawar memerlukan dosis yang sehat dari nutrisi dari tanah dan lebih memilih tanah yang kaya dan berdrainase baik. Pastikan bahwa itu tidak mengandung terlalu banyak pasir atau tanah liat. Anda dapat menguji ini dengan membuat rumpun bumi dengan meremas segelintir. Jika gumpalan Anda tetap bersama-sama dan tidak runtuh, ada terlalu banyak tanah liat di dalam tanah. Pastikan untuk menguji tingkat asam tanah juga. Roses berkembang terbaik di tanah yang tidak terlalu dasar atau terlalu asam.

3. Roses tidak benar-benar keberatan perusahaan, asalkan terletak tidak terlalu dekat dengan tanaman invasif atau lebih besar karena mereka cenderung untuk menyerap nutrisi tanah itu. Ketika menggali lubang untuk semak mawar Anda, hati-hati untuk akar. Jika Anda muncul terlalu banyak, yang terbaik untuk menanam di tempat lain. Salah satu cara untuk memastikan bahwa mawar Anda ke awal yang sehat adalah dengan memastikan bahwa mereka ditanam di mana mereka tidak harus bersaing untuk nutrisi dan air. Biasanya, mawar melakukannya dengan baik di sekitar mawar lainnya.

4. Sekarang Anda dapat mengambil sekop itu dan menggali. Lubang harus sedikit lebih lebar dari diameter pot itu. Kedalaman lubang ini sebagian besar tergantung pada iklim Anda. Jika Anda tinggal di tempat dengan cuaca dingin, itu ideal untuk menggali lubang yang lebih dalam. Setelah Anda selesai menggali, Anda dapat melonggarkan tanah.

5. Tambahkan beberapa kompos untuk memberikan bayi Anda beberapa nutrisi. Anda juga dapat memercikkan sedikit tepung tulang. Menyebarkan akar naik sedikit karena Anda menanamnya. Refill lubang, dan memungkinkan tanah untuk menyelesaikan merata. Air sementara lembut firming tanah di sekitar pabrik baru Anda.


advertisement, silahkan kunjungi http://sensorparkir.com/

No comments:

Post a Comment