Friday, October 23, 2015

Rose Penanaman dan Mengubur Bones Dalam Backyard The

advertisement, silahkan kunjungi sensor parkir rsc 2 titik di jakarta

 Sebelum Anda mulai menanam mawar Anda, ada sejumlah isu yang ingin Anda mengatasi sehingga prosesnya akan lebih halus. Sebagai permulaan, Anda jelas akan ingin untuk mempertimbangkan seberapa dalam Anda harus membuat lubang Anda dan berapa banyak pupuk yang ingin Anda gunakan pada awalnya. Tapi, ada banyak pertimbangan penting lainnya awal yang dapat mempengaruhi tingkat keberhasilan dan kenikmatan yang Anda miliki dengan menanam mawar Anda.

Misalnya, mari kita bicara tentang lokasi. Kita tahu bahwa lokasi adalah segalanya, kan? Nah, ternyata, lokasi yang Anda pilih untuk mawar Anda benar-benar mempengaruhi variabel lain. Lihat, mawar melakukan yang terbaik ketika mereka memiliki setidaknya 6 jam matahari setiap hari. Sekarang, bahkan jika Anda memiliki mawar yang seharusnya naungan toleran, mereka akan ingin jumlah ini dari sinar matahari. Oh, dan kita sedang berbicara tentang sinar matahari langsung juga, tidak langsung. Jadi, itu bukan hanya tentang di mana Anda ingin dapat melihat keluar jendela dapur dan melihat bunga. Memiliki segala sesuatu yang berkaitan juga dengan ketersediaan Ming

Berikutnya, meskipun mudah untuk ingin kehabisan dan menggali lubang, kondisi tanah merupakan faktor penting. Mawar cinta tanah kaya nutrisi yang baik, dan tidak penggemar besar dari tanah yang terlalu berpasir atau memiliki terlalu banyak tanah liat. Apa tanah seperti di tempat favorit Anda? Jika Anda dapat kopling segenggam tanah di tangan Anda, meremasnya baik, dan membuka tangan Anda, Anda akan dapat mengukur itu. Jika ia cenderung untuk tetap bersama dalam benjolan, maka mungkin memiliki terlalu banyak tanah liat. Sebaliknya, jika runtuh segera dan tidak lagi memegang bentuk dari mana Anda meremasnya di tangan Anda, maka mungkin memiliki terlalu banyak pasir. Idealnya, Anda juga ingin tanah yang tidak kelebihan berat badan di atas batu kapur, asam, atau kapur.

Selain dari sinar matahari dan tanah, ada baiknya juga mempertimbangkan seberapa dekat mawar Anda akan pohon dan tanaman yang lebih besar. Beberapa mungkin membuang akar keluar jauh dari tempat mereka berada, dan ini bisa berarti bahwa mereka makan dan mengambil air dari mana Anda berencana untuk menempatkan mawar Anda. Jadi, jika Anda mulai menemukan akar karena Anda menggali lubang untuk mawar Anda, menyadari bahwa ini mungkin tidak menjadi lokasi yang ideal karena fakta bahwa mawar memiliki pola makan yang cukup sehat dari mereka sendiri. Persaingan atas sumber daya penting tidak pernah merupakan hal yang baik. Bahkan, banyak mawar melakukan yang terbaik dengan mawar lain atau spesies non-invasif lainnya.

Setelah Anda faktor kekhawatiran ini menjadi lokasi penanaman mawar memilih Anda, Anda sekarang dapat melanjutkan ke mawar yang sebenarnya menanam sendiri. Sangat penting untuk memastikan bahwa lubang setidaknya sama besar dengan pot tanaman berasal. Selain itu, ada baiknya untuk membuat lubang yang lebih dalam, tapi akhirnya iklim Anda dapat mendorong keputusan ini. Lihat, di iklim dingin, Anda bisa menanam mawar Anda sedikit lebih dalam. Terbaik dari semua, jika Anda tahu dari sukses naik tanam di lingkungan Anda atau kota, periksa dengan orang-orang petani untuk mendapatkan bimbingan dari mereka. Jika Anda dapat memanfaatkan pengalaman mereka, Anda tidak harus membuat kesalahan mereka.

Setelah Anda tahu seberapa dalam menanam, mengambil waktu untuk benar-benar mempersiapkan lubang. Untuk contoh, itu ide yang bagus untuk melonggarkan kotoran di bagian bawah. Hal ini memungkinkan akar untuk mengambil terus lebih baik. Juga, cobalah untuk menaruh beberapa kompos atau tulang makan di dasar lubang juga. Sekarang, kita tidak berbicara mengubur mayat, maksudku tulang makanan! Ketika Anda pergi ke tempat pabrik di, menyebarkan akar keluar dan mulai mengganti tanah, memastikan bahwa itu mengelilingi akar baik. Jika Anda air akar tepat sebelum menutupi mereka lebih untuk kebaikan, maka ini akan membantu segala menetap di baik juga.


advertisement, silahkan kunjungi http://sensorparkir.com/

No comments:

Post a Comment