Friday, October 30, 2015

Sejarah Rose Gardens Itu Berbentuk Sejarah kami

Roses telah hadir sejak zaman kuno untuk rahmat acara khusus seperti pesta dan acara khusus lainnya. Di Mesir, mawar adalah bunga suci yang ditawarkan kepada dewa, dewi dan dibuat menjadi karangan bunga untuk mati Mesir. Di Inggris, di mana Perang Roses pertama berlangsung antara 1455 dan 1487, adalah serangkaian perang dinasti dari Royal House of Plantagenet, Lancaster dan York, mengklaim untuk takhta Inggris. Menjadi simbol cinta, keindahan dan bahkan perang, Perancis di sisi lain, menunjukkan semangat mereka untuk bunga melalui literatur mereka, khususnya puisi.

Hari ini, mawar terus mendapatkan popularitas lebih dari sebelumnya. Naik peternakan di seluruh dunia berlimpah seperti beberapa bersejarah yang mewakili masa lalu dan mengingatkan kedua generasi sekarang dan masa depan kerja keras dan prestasi dari beberapa individu yang unfailingly bekerja sehingga varietas mawar langka bertahan sejumlah Wars Sipil, Depresi Besar dan dua perang dunia.

Tyler, Texas Municipal Rose Garden, taman pengujian 14-acre membuka semua sepanjang minggu dari fajar sampai showcase gelap baik antik dan warisan dan varietas terbaru dari mawar. Tamu akan disuguhi medan mendebarkan memukau lebih dari 38.000 mawar dari setidaknya 500 varietas yang berbeda, warna dan ukuran mekar penuh selama waktu musim semi dan pertengahan Oktober. Beberapa fitur semak-semak 'adalah miniatur sebagai sepeser pun sedangkan varietas dicangkokkan lebih tinggi. Taman juga bangga memamerkan varietas spektakuler David Austin mawar yang mencolok fitur pembentukan multi-kelopak yang mengingatkan pada tradisional Inggris rose garden dan Heritage Rose dan Sensory Taman lebih dari 50 varietas warisan atau mawar antic.

Berkeley Municipal Rose Garden yang berdiri sejak Depresi Besar yang disediakan pekerjaan bagi para pengangguran selama masa-masa sulit seperti ekonomi Amerika memiliki sekitar 3.000 semak-semak lebih dari 250 varietas mawar. Taman ini dibangun dalam bentuk teras terletak di sebuah lembah kecil yang menghasilkan pemeriksaan megah Teluk San Francisco dan Golden Gate dari teras batu lebar. Sebuah bagian dari taman yang disebut Codornices Park, dilengkapi dengan meja piknik dan peralatan bermain anak-anak mengingatkan tamu dari pengusaha awal Codornices sungai menjual air dari itu.

Pelestarian mawar warisan dan pengembangan varietas mawar baru hanya berkonotasi pentingnya mawar dengan budaya dan sejarah kita sebagai bangsa pecinta bunga. Karena kerja keras mereka yang hidupnya dicurahkan untuk pelestariannya, generasi saat ini diberi tanggung jawab untuk menegakkan tradisi lama dipegang merawat mawar ini dan terus menyerap ke dalam budaya yang kaya penggemar bunga.

No comments:

Post a Comment