Sunday, October 25, 2015

Apakah Organic Coffee Otak Anda Food?

Kopi adalah salah satu sumber utama pada antioksidan bagi kebanyakan orang. Kopi telah menjadi acara sosial yang penting bagi lebih dari dua ratus tahun dan memberikan kontribusi untuk gizi kita sehari-hari. Kopi murah dapat ditemukan banyak tempat, tapi kopi ini mungkin memiliki racun dari daerah asal atau tempat yang dipanggang dan tanah. Jangan pernah membekukan kopi. Ini mengering itu. Jauhkan biji kopi segar di tangan untuk minum benar-benar baik.

Memanggang dan mesin penggiling dapat dibersihkan dengan produk yang mengandung benzena atau bahan kimia beracun lainnya. Kebanyakan pabrik kopi memanggang tidak menggunakan produk pembersih hijau. Hal ini mungkin meninggalkan residu beracun pada mesin-mesin yang bisa masuk ke dalam kopi. Kopi juga dapat tumbuh di perkebunan yang memiliki pupuk kimia kualitas buruk dan pestisida.

Biasanya ada beberapa sumber yang terjangkau kopi organik di kota-kota metropolitan. Kopi organik membantu tubuh Anda menghindari bahaya kesehatan yang serius. Kopi organik dapat meningkatkan memori jangka pendek dan merangsang impuls saraf di otak untuk membuat otak lebih waspada. Ini akan mempengaruhi tingkat energi neuron dan merangsang tubuh untuk membersihkan sedikit kabut otak moderat. Minum air murni bersama dengan kopi organik untuk mencegah dehidrasi yang memperlambat metabolisme.

Kopi melindungi tubuh Anda dari diabetes tipe 2, batu empedu, penyakit jantung, sirosis hati, penyakit hati, dan Parkinson. Hal ini dapat meningkatkan kewaspadaan mental dan meningkatkan kinerja kognitif. Hal ini dapat meningkatkan ketahanan fisik jangka panjang. Hal ini dapat menguntungkan usus dan hati dan membantu melindungi dari kanker ini. Hal ini juga dapat mencegah stroke pada orang dengan kadar kolesterol tinggi.

Antioksidan dalam kopi dapat membantu peradangan lambat dalam otak. Kopi mengandung beberapa fenol yang baik untuk melindungi tubuh dari peradangan dan radikal bebas. Fenol dapat melindungi terhadap virus dan bakteri tertentu. Orang dengan asupan kopi organik tinggi dapat mengalami virus lebih sedikit ketika bepergian. Kopi mengandung asam chlorogenic yang mengurangi kadar gula darah dan dapat membantu menunda timbulnya atau mencegah diabetes. Jika Anda minum kopi, fokus pada kopi organik untuk manfaat kesehatan maksimal! Ini adalah neuroprotektan. Ini mencegah atau memperlambat timbulnya atau kemajuan Alzheimer, Parkinson dan Diabetes Tipe Dua. Jangan minum kopi berkafein jika Anda memiliki MS atau Lupus.

Sebuah secangkir kopi dibuat dengan air dingin disaring murni. Anda dapat membeli Brita atau Pur air filter pitcher terjangkau atau yang dapat dilampirkan ke keran Anda. Segera menggiling biji Anda dan menggiling hanya jumlah yang Anda butuhkan. Gunakan satu sendok makan kopi untuk setiap porsi enam ons kopi. Membeli penggiling baik dan menyimpan di bawah meja. Mereka sangat terjangkau dan investasi yang baik.

Jauhkan beberapa jenis kopi di tangan. Ada panggang Perancis, Kolombia, Pacific Island, Brasil, Italia dan banyak lainnya. Ada beberapa jenis kopi rasa yang dapat digunakan untuk gurun kopi. Ada metode yang indah Swiss yang menggunakan air untuk menghilangkan kafein dari kopi dengan cara non-toksik tanpa bahan kimia. Decaf Swiss ini sering tersedia di toko makanan kesehatan dan online. Ada perbedaan dalam kualitas kopi organik dan Anda mungkin perlu mencoba beberapa untuk menemukan favorit. Mencari pabrik memanggang di daerah Anda dan mencoba untuk membeli kopi grosir.

Drip kopi memiliki manfaat kesehatan lebih dari kopi saring. Anda dapat membeli penggiling waktu tangan tua di toko barang antik. Selalu menghindari mesin seduh kopi aluminium dan pot dari semua jenis. Minum kopi Anda dalam waktu 30 menit untuk jumlah maksimum antioksidan. Kaca adalah metode yang disukai untuk melindungi minuman Anda dari menyerap racun. Dispenser porsi kopi single baru yang memiliki porsi tunggal dalam wadah plastik mungkin memiliki kontaminan plastik dari air yang sangat panas memukul plastik.

No comments:

Post a Comment