Saturday, October 31, 2015

KO Roses - Sebuah Perawatan Rose Mudah!

advertisement, silahkan kunjungi cover rem spoon

 Knockout mawar telah mengambil alih dunia bunga karena mereka diperkenalkan di akhir abad ke-20. Mereka telah menjadi arguably mawar modern yang paling populer. Mereka berkembang biak sukses besar pada pengenalan dan terus mengisi banyak kebun, arbors, dan teralis di seluruh dunia. Artikel ini akan memberikan informasi lebih lanjut tentang perawatan mereka.

Tidak ada perawatan khusus diperlukan untuk tumbuh melumpuhkan mawar sebagai bunga ini sangat mudah untuk tumbuh lebih dari 3-4 'lebar x 3-4' tinggi. Knockout mawar berkembang di hampir setiap wilayah negara. Mereka membutuhkan perlindungan musim dingin di daerah paling dingin. Hal ini sangat mudah untuk menanam melumpuhkan mawar. Ini adalah lanskap benar-benar riang bangkit dan terobosan dalam ketahanan terhadap penyakit. Mawar ini adalah yang terbaik di sinar matahari penuh. Ada tujuh jenis sistem gugur mawar mulai dalam warna dari merah klasik dalam untuk krim kuning salmon pink. Rainbow KO mawar merah muda mawar dengan pusat kuning. Kebanyakan ketukan mawar tidak memiliki aroma yang kuat, seperti halnya dengan banyak varietas modern. Varietas hibah termasuk kuning cerah dan krim cerah knock out mawar.

Menanam mawar ini Anda harus menggali lubang yang dua kali lebih lebar dan sedalam wadah. Jika tanah tampak kering maka Anda harus memberikan air sebelum tanam. Setelah ini menghapus mawar dari wadah dan prune tebu yang lebih tipis dari sebuah pensil. Tambahkan tanah untuk mengisi lubang dan air secara menyeluruh. Ini tumbuh sebagai semak lebat dan mudah membungkuk ke tempat tidur lansekap dengan jenis lain dari semak-semak.

advertisement, silahkan kunjungi  http://coverkaliperrem.com/

No comments:

Post a Comment