Tuesday, October 20, 2015

Jenis Pecinta Kopi yang Akan Manfaat Dari Jasa Pengiriman Bulanan Kopi

Ada lima jenis pecinta kopi di dunia, dan masing-masing memiliki kepribadian minum kopi yang unik sendiri. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sesuai dengan lima profil di bawah ini, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan layanan pengiriman kopi bulanan.

# 1 - The Crazy Coffee Addict

Jika Anda bukan pecandu kopi gila, maka kemungkinan Anda tahu satu - atau beberapa. Orang-orang ini bisa minum kopi sepanjang hari, bahkan dalam 100 derajat terik panas, tanpa berkeringat. Mereka minum kopi mereka di 11, hanya beberapa menit sebelum tidur, tetapi tidak pernah melewatkan mengedipkan mata. Orang ini adalah kandidat utama untuk klub kopi bulanan. Mereka bisa mendapatkan semua favorit mereka dikirim ke pintu mereka - sebanyak atau sesedikit mereka ingin - dan mereka tidak akan pernah kehabisan kopi lagi.

# 2 - The Sibuk On-the-Go Orang

Kita semua tahu seseorang yang pergi, pergi, pergi. Orang-orang ini tidak pernah berhenti, apakah mereka menjalankan anak-anak ke dan dari acara olahraga, tuan klub buku dan pihak Tupperware, atau bekerja 80 jam minggu. Pertama, orang-orang ini membutuhkan kopi mereka hanya untuk menjaga. Kedua, mereka hanya tidak punya waktu untuk berdiri di baris di beberapa waralaba mahal, berharap dan berdoa bahwa barista mendapat urutan yang benar. Mereka ingin kopi mereka, dan mereka ingin sekarang. Sebuah layanan berlangganan kopi menyediakan itu.

# 3 - Orang yang Suka Mencoba New Blends

Ada kerajinan pecinta bir. Ada sommeliers anggur. Ada juga orang yang ingin mendapatkan tangan mereka pada setiap kopi campuran tunggal mereka dapat menemukan. Bahkan jika Anda tinggal di kota besar, menemukan pilihan yang layak campuran bukannya campuran yang sama dari 100 pembuat yang berbeda melelahkan. Sebuah klub kopi bulanan memberikan individu-individu kesempatan untuk mencoba puluhan atas puluhan campuran, semua tanpa frustrasi akan seluruh kota untuk menemukan mereka.

# 4 - The One yang Suka Gourmet Coffee

Beberapa orang yang sedikit sombong sedikit ketika datang ke kopi mereka, dan itu adalah benar-benar oke. Mereka hanya tahu apa yang mereka suka. Jika Anda memiliki teman yang mencintai kopi gourmet, hadiah untuk layanan berlangganan kopi adalah pilihan yang menakjubkan. Anda dapat memilih pengiriman pertama, jika Anda ingin, dan kemudian teman Anda dapat menyesuaikan nya kopi setiap bulan sesuai atau preferensi nya.

# 5 - The Waralaba Hater

Akhirnya, ada pembenci waralaba. Mungkin barista salah mengucapkan namanya satu terlalu banyak kali. Mungkin dia punya mocha bukannya karamel pada hari terburuk dalam hidupnya. Mungkin dia hanya membenci mengucapkan kata "vente" ketika semua yang dia inginkan adalah secangkir besar kopi panas. Dalam dunia di mana orang membayar hingga US $ 6 untuk satu cangkir kopi - lebih dari sekali per hari - klub kopi bulanan tampaknya seperti no-brainer. Ini memberikan orang-orang ini besar kopi tanpa semua frustrasi terkait dengan toko-toko kopi besar-nama.

Membantu teman dan anggota keluarga mereka tetap tenang. Pastikan mereka tidak pernah kehabisan kopi favorit mereka, dan membantu mereka menemukan beberapa favorit baru di sepanjang jalan. Dapatkan mereka berlangganan ke klub kopi bulanan, dan sementara Anda berada di itu, mendapatkan diri Anda satu, juga. Anda akan senang Anda lakukan.

No comments:

Post a Comment