Friday, October 23, 2015

Antipeluru Coffee - Apa Semua Repotnya Tentang?

Antipeluru Kopi (BPC) adalah minuman mendapatkan berikut besar dari masyarakat paleo karena kemampuannya yang tak tertandingi untuk menyediakan gila jumlah energi dan fokus. Ini 100% alami dan digunakan oleh banyak sekarang sebagai pengganti alternatif kaya kimia di pasar.

Hal ini digunakan oleh sadar kesehatan sebagai bantuan latihan pra, memberikan Anda bahwa tambahan 'tendangan', sementara membantu Anda menurunkan berat badan. Selain itu, dapat digunakan untuk mereka yang mencari untuk mendapatkan stimulasi mental dan fokus.

Apa Bulletproof Coffee?

Singkatnya, Bulletproof Coffee (alias Butter Coffee) adalah resep sebagai berikut;

1. Brew mengagumkan kopi
2. Tambahkan 1-2tbs ghee / mentega (rumput diberi makan & unsalted)
3. Tambahkan minyak kelapa 1-2tbs
4. Blend
(Opsional langkah 5 - menambahkan kayu manis)

Apakah ini sebuah konsep baru?

Ini mungkin terdengar gila, tapi ini adalah tren kuno di bagian lain dunia. Etiopia telah menikmati mentega dalam kopi mereka selama berabad-abad.

Di Tibet, mentega yak teh, atau teh Tibet, adalah minuman tradisional favorit dan terkenal karena energi memasok properti.

Apa manfaat dari Bulletproof Coffee?

BPC adalah bantuan latihan yang sempurna pra, yang dapat digunakan sebagai pengganti sehat untuk kimia tradisional minuman energi yang kaya.

Hal ini terbukti secara ilmiah memiliki banyak manfaat termasuk;

Peningkatan Energi - Mewujudkan oleh kafein. Ketika dicampur dengan mentega ini menyebabkan kafein untuk bertahan lebih lama di tubuh dan memberikan waktu yang lama energi (sebagai hasil dari slow release ini, sejumlah peminum BPC menyarankan mereka tidak memiliki sama 'kecelakaan' yang mereka alami dari normal kopi dan / atau kimia yang kaya minuman latihan pra).

Fat Loss - konsumsi minyak kelapa telah terbukti menyebabkan kerugian yang lebih besar dari lemak dan menghasilkan perbaikan dalam komposisi tubuh. Ada juga bukti yang menunjukkan minyak kelapa membantu mengatur kadar kolesterol.

Gain Muscle - Kedua latihan dan kopi meningkatkan energi sel, sekaligus menghambat mekanisme membangun otot Anda untuk jangka waktu singkat, yang menyebabkan untuk "musim semi kembali" dan membangun lebih otot segera setelah Anda makan.

Sebuah cara yang sangat cepat, sehat dan nyaman untuk meningkatkan asupan lemak dan kalori. Ini sangat ideal bagi mereka yang latihan hal pertama di pagi hari, mencari cara untuk mempercepat metabolisme mereka dan biasanya berjuang untuk menemukan waktu untuk sarapan cukup signifikan.
Lemak di BPC adalah beberapa lemak sehat yang dibutuhkan tubuh. Hal ini penting untuk menggunakan mentega dari sapi yang makan rumput daripada mengangkat ternak konvensional, sebagai sapi makan rumput menyediakan rasio yang tepat dari omega-3 dan omega-6 asam lemak.

Kapan sebaiknya Anda mengambil peluru kopi untuk efek terbaik?

Jika Anda berniat untuk memiliki secangkir kopi yang lezat antipeluru sebagai minuman latihan pra, maka untuk efek terbaik memiliki secangkir 1-2 jam sebelum latihan.

Tingkat kafein dalam puncak aliran darah sekitar 60-90 menit setelah dikonsumsi.

Tidak ada terlalu banyak kalori untuk ini menjadi 'sehat'?

BPC harus diambil sebagai bagian dari diet seimbang dan digunakan dalam moderasi.

Satu cangkir dapat memiliki sekitar 450 kalori dan 52 gram lemak. Ini mungkin terdengar seperti banyak lemak, tetapi sejumlah studi akan menunjukkan bahwa jumlah sedang lemak jenuh memiliki banyak manfaat.

BPC dapat digunakan sebagai pengganti makanan, dan jika digunakan sebagai pengganti sarapan kemudian kalori ekstra tidak perlu khawatir tentang apapun. Juga, untuk memastikan Anda mendapatkan diet seimbang memastikan Anda makan banyak protein, buah dan sayuran sepanjang hari untuk mengimbangi kebutuhan nutrisi Anda. Makan bersih dan merasa awesome!

No comments:

Post a Comment