Saturday, October 10, 2015

Makna Dibalik Warna Roses

Mawar adalah tanda cinta dan persahabatan dan dengan memberikan seseorang mawar Anda memberitahu mereka bagaimana benar-benar khusus mereka. Ada sejumlah warna mawar yang tersedia dan masing-masing mewakili arti yang berbeda ke penerima. Jika Anda mencari untuk membeli mawar untuk seseorang yang khusus, tetapi tidak cukup yakin warna terbaik akan sesuai hubungan Anda, terus membaca untuk mengetahui apa yang mewakili masing-masing warna.

Red - mawar merah adalah tanda cinta, kecantikan, keberanian dan rasa hormat. Warna ini merupakan romantis, tulus dan penuh gairah cinta. Jika Anda ingin menunjukkan kekasih Anda bahwa mereka adalah cinta hidup Anda, mawar merah adalah orang-orang untuk memilih. Memberikan setangkai mawar merah untuk seseorang adalah cara sederhana untuk mengatakan "Aku mencintaimu".

Putih - putih mawar adalah tanda kemurnian, kepolosan, keheningan dan kemudaan. Mereka diberikan kepada individu yang pemalu tentang cinta dan digunakan untuk memberitahu orang betapa istimewanya mereka. Putih mawar juga dapat digunakan dalam pernikahan sebagai indikasi cinta baru yang baru saja dimulai.

Pink - merah muda mawar adalah tanda penghargaan dan sering diberikan sebagai ucapan terima kasih. Bunga merah muda juga merupakan kebahagiaan dan kekaguman dan diberikan kepada seseorang yang Anda cintai apakah itu menjadi penting lainnya atau teman terbaik.

Kuning - mawar kuning adalah tanda persahabatan, kebahagiaan, sukacita dan janji. Mawar kuning sering diberikan untuk menunjukkan kebahagiaan untuk orang-orang terkasih yang kembali dari perjalanan panjang atau cuti.

Orange - Orange mawar menandakan keinginan dan antusiasme. Mereka dapat diberikan pada wisuda atau dimulainya untuk merayakan akhir dan awal dua fase yang berbeda dalam hidup.

Lavender / Purple - lavender atau ungu mawar adalah tanda cinta pada pandangan pertama. Jika Anda hanya bertemu dengan seseorang dan telah jatuh kepala atas menyembuhkan untuk mereka, menunjukkan kepada mereka bagaimana perasaan Anda dengan memberi mereka lavender bunga mawar.

Terlepas dari warna mawar, mereka mewakili cinta dan persahabatan di antara banyak hal indah lainnya. Mawar bisa ditanam di kebun atau disimpan dalam vas di seluruh rumah Anda. Jika Anda mawar di kebun Anda tumbuh mengikuti tip berkebun ini untuk memastikan Anda menerima hasil terbaik:

Pemangkasan Roses Anda - Menggunakan gunting pemangkasan, memangkas mawar Anda di sekitar tepi dan menghapus setiap daun mati dari tanaman. Potong setiap kayu mati, ranting atau batang yang cross-tumbuh lebih satu sama lain. Pemangkasan harus dilakukan dua kali setahun (sekali di musim semi dan sekali pada musim gugur) untuk memastikan mawar Anda disimpan dalam kondisi prima.

Di mana Anda memutuskan untuk menanam bunga mawar Anda dan jenis yang Anda pilih akan mempengaruhi tampilan keseluruhan dari taman Anda. Roses adalah sangat mungkin bunga yang paling populer untuk menunjukkan cinta dan kebahagiaan dan siapa saja yang menerima mawar untuk alasan apapun harus menganggap mereka orang yang sangat beruntung.

No comments:

Post a Comment