Monday, October 26, 2015

Cara Menumbuhkan Roses Miniatur Sempurna

Miniatur mawar mungkin kecil pada ukuran, tetapi mereka besar pada kecantikan. Jika Anda memiliki bahkan kotak jendela ruang tumbuh Anda masih dapat tumbuh mawar kecil yang indah ini. Apartemen dan kondominium tinggal tukang kebun di seluruh dunia menemukan bahwa mereka dapat melakukan segala sesuatu dengan mawar miniatur yang mereka kerjakan dengan mawar berukuran standar, tapi sekarang semua di sebagian kecil dari ruang.

Miniatur naik mekar mengukur hanya 3/4 sampai 1 1/2 inci. Semak-semak yang sepadan kecil, biasanya antara enam dan dua belas inci tinggi. Selain semak adalah mungkin untuk menemukan miniatur pendaki dan mawar pohon. Daun, batang, duri, dan kelopak semua untuk skala. Sebuah mawar miniatur dua kali lipat dapat berisi sebanyak tujuh kelopak boneka berukuran. Mereka adalah pelengkap indah untuk taman miniatur lainnya, seperti bonsai.

Meskipun penampilan mereka halus, mawar miniatur cukup kuat dan, mengingat perawatan yang tepat, akan berlangsung selama bertahun-tahun. Mereka sering digunakan untuk merayap jalan-jalan atau bahkan lain mawar - meskipun dalam hal ini Anda harus berhati-hati untuk menempatkan mereka cukup jauh dari sepupu mereka yang lebih besar untuk menjamin pasokan mereka sendiri air, nutrisi, dan cahaya.

Indoor tumbuh adalah pilihan lain. Anda akan membutuhkan cahaya cukup cerah (cukup untuk membuat bayangan yang relatif tajam ketika Anda memegang tangan Anda enam inci dari permukaan di mana bayangan jatuh), dan Anda mungkin akan membutuhkan cahaya dari lebih dari satu arah. Miniatur mawar tampaknya melakukan yang terbaik di sudut-sudut kamar di mana ada jendela di dua sisi. Bay jendela juga sangat baik. Mereka juga cenderung menyukai tempat sejuk, tetapi tidak mendorong mereka tepat terhadap kaca, atau daunnya akan membekukan pada malam yang dingin.

Miniatur mawar yang mudah tumbuh dalam pot. Mereka juga salah satu jenis yang paling mudah dari mawar untuk menyebarkan. Miniatur yang ditanam di akar mereka sendiri sering menghasilkan sisi-tunas - di awal musim semi, memotong ini off sebagai dekat dengan mahkota mungkin, maka tanaman segera seolah-olah mereka akar telanjang. Pastikan tunas tetap konsisten lembab saat mereka mengambil akar. Banyak miniatur juga tumbuh dengan baik dari stek. Maju naik tukang kebun dapat graft mawar miniatur ke sebuah berukuran normal naik semak untuk tampilan yang unik dan spektakuler.

Miniatur dari hampir semua warna dapat tumbuh: putih, cream, pink dan merah dari semua warna, lavender, magenta, kuning, bicolors, dan merah tua hitam. Banyak varietas yang wangi. Jika pembibitan lokal Anda tidak memiliki miniatur, atau jika Anda telah menanam segala sesuatu yang mereka tawarkan, mulai mencari online - ada perusahaan mail order yang mengkhususkan diri dalam miniatur mawar, dan mereka menawarkan ratusan varietas yang berbeda.

Miniatur mawar membuat bunga potong yang menyenangkan, dan sangat bagus sebagai dekorasi kue. Jika tumbuh secara organik, mereka juga dapat dimakan. Banyak perajin hadiah mereka di atas mawar berukuran standar karena mereka dapat dibuat menjadi begitu banyak hal yang berbeda, seperti hiasan pohon Natal dan dekorasi meja. Miniatur juga lebih mudah ditekan dari mawar besar, sehingga Anda dapat menyimpan stek untuk puluhan proyek bunga ditekan.

No comments:

Post a Comment