Sunday, October 18, 2015

Roses Di Amerika

Di Amerika Utara, mawar liar tumbuh dari Teluk Hudson ke Teluk Meksiko, dan tidak ada mawar adat yang pernah ditemukan tumbuh di selatan Khatulistiwa. Pada tahun 1921, pada kenyataannya, Amerika Nature Study Masyarakat membuat studi tentang mawar asli Amerika dan dari 200 ditambah kemudian spesies yang dikenal, Masyarakat menemukan 35 yang asli.

Pada kenyataannya sejarah mawar di Amerika mungkin akan mulai dengan fosil berusia empat puluh juta tahun ditemukan di Florissant, Colorado. Kemudian pada tahun 1492, Columbus dan krunya menemukan cabang mawar dan pinggul mengambang di Laut Sargasso di mana mereka terhenti, dan membawanya bersama mereka ke Dunia Baru. Pemukim Inggris awal juga membawa slip varietas favorit mereka dengan mereka tetapi menemukan ada akan banyak yang sudah mapan.

Roses yang dicintai oleh banyak orang yang memalsukan sejarah Amerika. William Penn membawa 18 mawar kembali dari Inggris ketika ia kembali ke koloni pada tahun 1699, dan George Washington ditanam mawar di Mount Vernon. Thomas Jefferson sangat menyukai mawar ia telah menanam di kebun Monticello nya. Bahkan, pada tahun 1800, John Adams telah menanam kebun mawar di Gedung Putih, yang kemudian menjadi sebuah taman mawar resmi tepat di luar kantor Presiden. Ini dibangun pada tahun 1913, di bawah mata keberuntungan Ibu Woodrow Wilson.

Mawar pertama yang hibridisasi di Amerika adalah mendaki mawar merah muda. John Champneys dari Charleston melintasi dua mawar dan nama bibit nya Champneys pink Cluster. Sayangnya toko bunga lokal dikirim ke Perancis di mana itu diubah namanya dan dijual sebagai Blush Noisette. Ini adalah tahun 1816. Amerika lain naik yang sangat berharga di Eropa adalah pengembara Dorothy Perkins. Pendaki merah muda ini diperkenalkan pada tahun 1901 dan menjadi sangat terkenal pada pilar Eropa.

Mawar yang terjalin selamanya dalam sejarah Amerika dan dalam pengakuan ini, negara telah memilih mereka sebagai bunga resmi mereka. Georgia memilih Cherokee putih misalnya dan North Dakota padang rumput naik. Kemudian pada tahun 1958 tagihan diperkenalkan ke Kongres oleh Senator Margaret Chase Smith dan Perwakilan Frances Bolton untuk menunjuk mawar bunga nasional kita. Dalam pengakuan sejarah yang kaya, National Floral Emblem Amerika Serikat dipilih oleh Kongres AS pada tahun 1986 menjadi "The Rose".

No comments:

Post a Comment