Thursday, October 29, 2015

Baik Dan Buruk Tentang Kopi

Kopi adalah salah satu minuman paling populer di dunia - itu juga bisnis mega. Tanaman kopi yang dibudidayakan di lebih dari 70 negara. Ini merupakan komoditas ekspor yang penting untuk Amerika Latin, Asia Tenggara, dan Afrika. Setengah populasi di Amerika minum kopi setiap hari. Starbucks, didirikan pada tahun 1971, sekarang rantai kedai kopi terbesar di dunia dengan lebih dari 20.000 toko di lebih dari 60 negara. Dalam lima tahun terakhir (2009-2013) saja, harga saham Starbucks 'telah meningkat lebih dari tujuh kali lipat.

Mengingat popularitas ini luas, tidak mengherankan bahwa banyak orang telah bertanya-tanya apakah minum kopi adalah kebiasaan yang tidak sehat. Kafein, setelah semua, adalah obat stimulan dan kecanduan. Selama beberapa dekade, saran medis dari organisasi seperti American Heart Association telah menunjukkan bahwa kopi dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan buruk bagi jantung Anda. Anda mungkin bahkan telah diberitahu bahwa kopi akan memberikan maag. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, telah ada sejumlah besar penelitian baru yang baru saja cukup banyak membebaskan kopi.

Apakah kopi baik atau buruk bagi Anda? Berikut ini ikhtisar temuan terbaru tentang kopi dan bagaimana hal itu mungkin sebenarnya manfaat kesehatan Anda. Selanjutnya, jika Anda seorang peminum kopi biasa, ada hal-hal tertentu tentang kopi yang Anda juga harus menyadari. Terakhir, tahu bahwa kopi mungkin tidak sesuai untuk semua orang, jika Anda memiliki kondisi tertentu, Anda tidak harus minum kopi sama sekali.

Penelitian terbaru On The Perks Of Coffee Kesehatan

Meskipun tidak setiap studi tunggal menunjukkan kopi memiliki sifat mempromosikan kesehatan, mayoritas agak positif.

Terlepas dari kafein, kopi mengandung campuran antioksidan alami polifenol, bioflavonoid, vitamin B, dan mineral seperti magnesium, kalium, dan kromium. Penelitian menunjukkan bahwa tidak hanya merupakan komponen non-kafein kopi anti-inflamasi, mereka bekerja sama secara sinergis untuk membantu menetralkan efek keras dari kafein. Selain itu, kopi benar-benar dapat mengaktifkan jalur menguntungkan dalam tubuh kita pada tingkat DNA.

Studi ini menunjukkan bahwa konsumsi kopi moderat secara teratur membalikkan penurunan kognitif, memotong risiko kanker, menstabilkan gula darah, dan manfaat jantung. Dengan kata lain, kopi membantu mengurangi risiko banyak penyakit:

penyakit Alzheimer
Kanker (termasuk payudara, usus besar, endometrium, ginjal, hati, dan lisan)
Diabetes (tipe 2)
Penyakit jantung (termasuk masalah irama jantung dan stroke)
penyakit Parkinson
Kanker prostat
Fakta Penting Untuk peminum kopi

Meskipun kopi mungkin memiliki semua manfaat kesehatan yang luar biasa, tidak semua kopi adalah sama. Selain itu, bagaimana dan kapan Anda minum itu membuat perbedaan juga.

Selalu memilih organik. Kopi merupakan tanaman yang sangat disemprot dengan pestisida, karena itu, Anda harus memilih hanya biji kopi yang disertifikasi organik. Bila mungkin, membeli berkelanjutan "naungan" kopi untuk membantu mencegah kerusakan lanjutan dari hutan hujan tropis dan burung-burung yang menghuni mereka.

Selalu membeli seluruh kacang. Hanya membeli seluruh kacang yang bau dan rasa segar, tidak basi.

Anda tidak ingin membeli kopi pra-tanah karena Anda tidak pernah tahu apakah itu sudah tengik pada saat Anda mendapatkannya.

Panggang gelap lebih unggul panggang cahaya. Panggang gelap, seperti Prancis, Italia, atau yang digunakan untuk membuat expresso dan kopi Turki, lebih tinggi di agen neuroprotektif dari daging panggang lebih ringan. Gelap kopi panggang mengembalikan kadar antioksidan vitamin E dan glutation lebih efektif daripada cahaya kopi panggang. Gelap kopi panggang juga lebih mudah pada perut Anda karena mengandung bahan kimia yang mencegah perut Anda dari memproduksi asam berlebih.

Waktu terbaik untuk minum kopi di pagi hari. Menurut beberapa penelitian, kopi dapat meningkatkan metabolisme Anda hingga 20 persen. Oleh karena itu, memiliki secangkir kopi organik atau satu tembakan dari espresso di pagi hari sangat ideal. Jika Anda berolahraga di pagi hari, memiliki kopi sebelum latihan sebagai studi menunjukkan bahwa kopi meningkatkan kinerja atletik, tidak setelah kafein dapat mengganggu mekanisme otot-bangunan tubuh Anda. Namun, tidak pergi ke laut, satu atau dua cangkir di pagi hari harus maksimal untuk hari.

Minum kopi tanpa gula, pemanis buatan, atau creamers komersial. Jika tidak, Anda melepas semua manfaat kesehatan dari kopi. Asupan gula berlebih meningkatkan risiko resistensi insulin, menekan sistem kekebalan tubuh, dan melanggengkan perilaku adiktif makanan. Jika Anda suka susu dan dapat mentolerir itu, Anda dapat menambahkan susu organik atau sebaiknya diberi makan rumput atau krim untuk kopi Anda. Skim atau susu tanpa lemak sering memiliki lebih banyak gula dari susu, sementara creamers komersial cenderung memiliki bahan-bahan menjijikkan.

Hindari rasa kopi dan kebaruan. Produk-produk ini biasanya mengandung segudang bahan kimia tambahan.

Gunakan filter non-dikelantang. Jika Anda menggunakan pembuat kopi tetes, hindari menggunakan filter klorin-dikelantang putih terang. Beberapa klorin dapat larut ke dalam kopi selama proses pembuatan bir. Filter yang dikelantang juga mungkin mengandung produk sampingan disinfeksi berbahaya seperti dioxin.

Hindari gelas plastik. Hati-hati tentang wadah Anda minum kopi Anda dari. Gelas plastik dapat meluluhkan BPA dan cangkir styrofoam dapat meluluhkan molekul polistiren. Taruhan terbaik Anda adalah kaca, keramik, atau cangkir kopi stainless steel.

Ketika Kopi Bukan Tepat Untuk Anda?

Jika Anda sedang hamil, Anda harus benar-benar menghindari menggunakan kafein.

Jika Anda memiliki masalah dengan penurunan fungsi adrenal atau kelelahan adrenal, kafein sebenarnya dapat menciptakan lebih banyak stres pada kelenjar adrenal Anda. Di hari ini dan usia, banyak orang yang terus-menerus stres dan lelah, dan bergantung pada kafein untuk energi berkelanjutan untuk melewati hari. Jika hal ini terjadi, itu adalah tanda kirim-kisah bahwa tubuh Anda tidak berfungsi dengan baik dan Anda harus mengatasi masalah yang mendasari.

Kelelahan adrenal dapat mendatangkan malapetaka pada kesehatan Anda. Kelenjar adrenal mempengaruhi setiap organ dan sistem dalam tubuh - dari metabolisme karbohidrat, protein, dan lemak, untuk keseimbangan cairan dan elektrolit, sistem kardiovaskular, sistem kekebalan tubuh, sistem hormonal, dan bahkan gairah seks Anda. Oleh karena itu, jika Anda memiliki kelelahan adrenal, memompa sistem anda dengan kafein hanya akan memperburuk masalah Anda dalam jangka panjang.

Kopi memiliki efek diuretik. Jika Anda memiliki masalah dengan keseimbangan elektrolit, Anda mungkin ingin menghindari itu juga.

Jika Anda minum kopi dan memiliki masalah jatuh tertidur atau cenderung untuk bangun di malam hari, Anda mungkin kafein sensitif. Kadar kafein bervariasi tergantung pada jenis panggang, menggiling, dan metode pembuatan bir. Panggang gelap mengandung kafein kurang dari daging panggang lebih ringan. The halus menggiling, semakin tinggi kafein dalam kopi. Drip kopi memiliki lebih banyak kafein daripada espresso karena waktu minuman lebih lama. Jika Anda mengalami masalah tidur dari kafein, Anda mungkin ingin bervariasi jenis Anda panggang, menggiling, atau metode pembuatan bir atau mengurangi jumlah yang Anda minum setiap hari dan pastikan Anda hanya memiliki kopi pagi.

Jika Anda mengalami kram perut, jantung berdebar-debar, atau gejala lainnya setelah minum kopi, Anda mungkin benar-benar memiliki intoleransi makanan. Ada juga kemungkinan cetakan (kopi adalah makanan kering dan mungkin berisi cetakan) atau kontaminan lain dalam kopi yang memicu reaksi fisik.

Apa Tentang kopi tanpa kafein?

Sampai saat ini, masih ada bukti konklusif yang menunjukkan apakah kopi tanpa kafein menampung hingga manfaat kopi berkafein. Studi terbatas dilakukan dengan menggunakan kopi tanpa kafein tapi orang-orang yang memang tampak menjanjikan. Namun, karena kafein adalah stimulan sistem saraf pusat dan dapat menyebabkan ketergantungan dan penarikan gejala, kopi tanpa kafein mungkin adalah cara untuk pergi jika Anda suka rasa kopi.

Ketika Anda membeli kopi tanpa kafein, selalu memilih process organik dan Swiss, yang merupakan metode bebas kimia untuk mengekstrak kafein. Hati-hati bahwa hampir semua kopi tanpa kafein ditemukan di kedai kopi dan toko diproses dengan bahan kimia pelarut etil asetat. Anda ingin menghindari jenis kopi tanpa kafein sebagai jejak pelarut kimia masih tetap dalam kopi.

Kopi decaf oleh hukum harus memiliki setidaknya 97 persen dari kafein dihapus. Untuk referensi, suntikan espresso di Starbucks memiliki 75 mg kafein, kopi (8-oz) diseduh pendek memiliki 175 mg, sebuah tinggi (12 oz) 260 mg, dan grande (16 oz) 330 mg. Seperti yang Anda lihat, jika Anda memiliki beberapa cangkir sehari, kafein dapat menambahkan hingga agak cepat.

Kesimpulannya, kopi yang sarat dengan antioksidan dan nutrisi bermanfaat yang bermanfaat bagi kesehatan Anda. Namun, berhati-hati dengan efek stimulan kafein karena dapat menjadi sangat adiktif. Kafein juga merupakan sumber stres bagi kelenjar adrenal Anda. Oleh karena itu, peminum menyadari! Jika Anda suka rasa kopi, pencampuran biasa dengan kopi tanpa kafein dapat menjadi cara yang baik untuk secara bertahap mengurangi ketergantungan kafein.

No comments:

Post a Comment