Monday, October 19, 2015

The Beans Coffee di Flavored

Specie yang

Jenis biji kopi yang digunakan untuk membuat kopi rasa jadi mempengaruhi dampak bagaimana selera kopi. Biji kopi hijau mengandung senyawa yang berbeda yang berkontribusi terhadap profil mereka, termasuk gula dan karbohidrat lainnya, garam mineral, asam organik dan minyak aromatik.

Biji kopi yang paling umum digunakan untuk rasa kopi Arabika adalah, karakteristik ringan daripada kacang Robusta kuat. Secara resmi, robusta, sebuah specie hardier dengan sistem akar dangkal dan dikenal untuk ketahanan terhadap karat daun kopi yang menghancurkan dan banyak penyakit lainnya rentan untuk menyerang semak kopi.

Panggang

Ketika minyak esensial ditambahkan ke biji kopi terlalu ringan panggang, kopi tidak memiliki karakteristik yang signifikan, dan merupakan hasil kopi datar mencicipi. Jika panggang terlalu gelap, flavoring menjadi dibayangi oleh rasa kacang.

Menengah ke coklat adalah warna panggang sempurna untuk ini kopi populer Misalnya, esensi Perancis Vanilla akan dirusak oleh kacang panggang Perancis dan membanjiri nada lembut manis yang diinginkan rasa vanili Perancis.

Kopi

Biji kopi dipengaruhi oleh banyak faktor seperti specie nya, saring, wilayah pertumbuhan, kondisi iklim, lintang dan ketinggian, tanah, pengolahan dan tingkat panggang.

Sebuah jenis tunggal biji kopi dapat digunakan seperti Kenya AA, yang memiliki karakteristik rasa yang khas keasaman winey tinggi yang dapat memicu dan memberdayakan rasa chocolaty tertentu. Untuk rasa lain, menggunakan campuran kacang dari berbagai daerah yang dirancang untuk proyek basis unik adalah optimal.

Minyak alami yang digunakan dalam rasa kopi yang diambil dari berbagai sumber seperti kacang vanili, biji kakao, dan berbagai kacang-kacangan dan biji-bijian. Cinnamon, cengkeh, dan sawi putih juga digunakan dalam berbagai kopi.

Ilmu Bumbu

Ahli kimia rasa berbaur banyak minyak untuk mencapai kombinasi tertentu. Sementara makanan lain dapat terdiri dari sembilan atau 10 bahan, rasa kopi membutuhkan sampai 80 senyawa yang berbeda. Tujuan utama adalah untuk mencari yang ideal kopi rasa yang tidak mengganggu karakteristik aromatik dan rasa kopi.

Senyawa murni sangat terkonsentrasi dan harus diencerkan dalam pelarut untuk memungkinkan pencampuran dari beberapa minyak dan aplikasi mudah untuk biji kopi panggang. Teknologi saat ini menggunakan pelarut stabil yang meninggalkan kacang dengan kemilau mengkilap dan minyak lebih tahan lama.

Bahan kimia dan pelarut yang digunakan dalam rasa tidak hanya harus disetujui untuk digunakan dalam makanan, tetapi mereka juga harus tidak bereaksi negatif dengan bahan kemasan dan peralatan pengolahan yang mereka datang ke dalam kontak.

No comments:

Post a Comment