Saturday, October 17, 2015

Apa Jenis Susu Harus Saya Jadilah Minum?

Sejak ledakan alternatif susu di pasar (seperti kedelai, almond dan santan) lebih dan lebih dari klien saya bertanya tentang minuman ini: yang rasanya terbaik, mana yang terbaik untuk baking, yang memiliki paling protein, dll

Mari saya mulai dengan mengatakan bahwa susu susu adalah makanan bergizi tinggi. Namun, ada banyak alasan Anda mungkin mencari alternatif untuk susu, yang paling umum adalah alergi atau intoleransi laktosa. Intoleransi laktosa adalah kondisi umum di mana tubuh kehilangan kemampuan untuk mencerna laktosa, sering menyebabkan kembung, perut kembung, diare dan ketidaknyamanan.

Tingkat intoleransi laktosa bervariasi per individu. Satu orang mungkin dapat mentolerir susu berusia dengan tingkat rendah laktosa seperti yogurt dan keju keras, namun yang lain mungkin tidak dapat mentolerir bahkan percikan susu di kopi mereka. Saya pribadi makan yogurt setiap hari, tetapi harus menghindari susu cair, keju lunak dan es krim. Mereka yang alergi susu sebenarnya ketat harus menghindari susu dalam bentuk apapun. Yang lain memilih untuk tidak mengkonsumsi susu untuk mengikuti diet vegan, yang menghindari setiap makanan yang berasal dari hewan termasuk susu, keju, telur dan madu.

Alasan lain untuk menghindari susu adalah untuk mencegah konsumsi hormon dan antibiotik dalam susu konvensional, sebagai pengobatan jerawat mungkin, atau ketika mengikuti populer "Paleo" diet.

Ketika membuat keputusan untuk tidak mengkonsumsi susu, Anda harus mampu menebus hilangnya nutrisi di tempat lain, terutama kalsium dan vitamin D. Beberapa alternatif susu yang mirip dengan susu susu dan memberikan banyak nutrisi yang sama, sementara yang lain mungkin menjadi kurang di daerah tertentu. Gunakan daftar ini untuk membantu menentukan mana susu alternatif yang terbaik untuk Anda.

Semua minuman yang tercantum di bawah laktosa bebas.

Kedelai

Susu kedelai mungkin adalah alternatif susu yang paling populer dan dikenali. Hal ini dibuat dari ekstrak kacang kedelai dan datang dalam manis, varietas tanpa pemanis dan rasa seperti cokelat dan vanili.

Susu kedelai memiliki profil gizi yang paling mirip dengan susu sapi, dengan 8 sampai 10 gram protein per porsi dan sering diperkaya dengan kalsium, vitamin A dan D dan riboflavin.

Isoflavon kedelai telah terbukti bermanfaat dalam mencegah penyakit jantung dan setidaknya 10mg per hari dapat menurunkan payudara kekambuhan kanker sebesar 25%.

Peningkatan konsumsi kedelai dapat bermanfaat bagi wanita menopause karena senyawa dalam kedelai yang berperilaku mirip dengan estrogen yang bisa mengurangi penurunan alami estrogen saat menopause, sehingga mengurangi gejala umum seperti hot flashes.

Jika mengkonsumsi makanan non-transgenik adalah perhatian, mencari susu kedelai dengan label bersertifikat non-transgenik.

Badam

Susu almond memiliki protein jauh lebih sedikit dari susu sapi dan susu kedelai, tetapi memiliki rasa yang menyenangkan dan tekstur lembut mirip dengan susu sapi perah yang paling menikmati.

Susu almond memiliki sekitar 1/3 dari kalori seperti susu 2%. Ini memiliki jumlah tinggi vitamin E, menyediakan sekitar 50% dari nilai harian dalam satu porsi (satu cangkir), tetapi kurang dalam vitamin lainnya, mineral dan asam lemak hadir dalam susu susu. Karena itu, susu almond bukanlah alternatif yang cocok untuk bayi.

Susu almond terbuat dari almond bubuk, air dan pemanis.

Susu kacang umum lainnya termasuk mete, hazelnut dan susu kenari.

Beras

Susu beras adalah yang paling hypoallergenic dari salah satu alternatif susu dan sering bebas dari kedelai, gluten dan kacang-kacangan. Hal ini dibuat dari nasi, sirup beras merah dan tepung beras merah. Susu beras yang tinggi karbohidrat dan rendah protein dibandingkan dengan susu sapi. Susu beras tidak dianjurkan untuk memasak atau memanggang dengan karena texture.1 berair Pastikan untuk memilih susu beras yang diperkaya kalsium.

Kelapa

Santan mungkin susu alternatif terdekat dengan tekstur yang susu. Hal ini relatif tinggi lemak dengan sekitar 5 gram lemak jenuh per porsi. Santan, bersama dengan sebagian susu kacang, bekerja dengan baik dalam dipanggang karena rasa gila mereka. Juga sering bebas dari kedelai dan gluten, susu kelapa sering merupakan pilihan yang baik bagi mereka dengan beberapa alergi makanan. Namun, air kelapa tidak komparatif dalam profil gizi dengan susu susu. Satu porsi (satu cangkir) air kelapa asli berisi 80 kalori, 1 gram protein dan 100 mg kalsium sementara 1 cangkir susu susu 1% memiliki sekitar 100 kalori, 8 gram protein dan 300 mg kalsium.

Rami

Susu rami adalah alternatif lain yang baik bagi mereka yang alergi terhadap kedelai, kacang-kacangan dan gluten dan terbuat dari biji rami dikuliti, air dan pemanis. Mengandung sejumlah protein yang baik dan asam lemak tapi jatuh pendek kalsium.

Alternatif lain

Alternatif susu lain baru ke pasar termasuk susu quinoa, susu oat, dan susu kentang, susu 7-Grain (dari gandum, beras, gandum, barley, triticale, dieja dan millet) dan susu bunga matahari.

Jika Anda memilih untuk menghindari produk susu, pastikan Anda membuat untuk hilangnya nutrisi dengan makanan lain keseluruhan atau memilih alternatif susu yang terdekat di profil nutrisi dengan susu susu. Berhati-hatilah terhadap alternatif susu rasa, karena mereka dapat menjadi tinggi gula ditambahkan.

Susu susu bebas laktosa tersedia untuk orang-orang dengan laktosa intoleransi-serta susu susu organik untuk mereka yang peduli dengan hormon dan antibiotik konsumsi. Apa yang saya telah menemukan bahwa yang terbaik bagi saya nutrisi dan rasa-bijaksana adalah untuk beralih antara non-transgenik susu kedelai biasa dan susu susu bebas laktosa, tergantung pada apa yang dijual minggu itu. Aku kadang-kadang akan membeli almond atau kelapa susu untuk smoothie atau panggang tertentu resep yang baik, tapi tidak sesering karena mereka kurang dalam protein.

No comments:

Post a Comment