Saturday, October 24, 2015

Indoor Roses - Sebuah Biaya Solusi Efektif

Roses hanya biasa indah. Anda melihat bunga mawar dan berbagai jenis listrik mengisi diri Anda. Jika Anda seorang anggota dari jenis kelamin perempuan dan Anda hadiah lainnya yang signifikan Anda dengan buket mawar merah, aku cukup yakin bahwa Anda akan melompat enam kaki ke udara. Semua orang hanya mencintai mawar! Mereka indah dan mereka pulang ditambahkan tarik seseorang atau taman luar ruangan. Sekarang ada orang-orang yang merindukan bunga mawar setiap hari. Nah, itu tidak masalah jika mawar yang murah tetapi kenyataannya adalah mereka tidak. Mereka yang mahal dan harus membeli mawar secara teratur akan membunuh dompet Anda. Jadi apakah ada alternatif untuk membeli mawar? Jawabannya adalah teguh "YES". Tumbuh mawar dalam ruangan!

Mawar tumbuh sendiri di dalam ruangan adalah cara yang bagus untuk menghemat uang. Ini juga merupakan alternatif yang bagus untuk mendapatkan semua kotor di taman luar dan mawar tumbuh di luar ruangan.

Sebuah cara yang bagus untuk memulai dengan mawar tumbuh dalam ruangan adalah untuk mendapatkan orang-orang pot beberapa pertama. Ada banyak jenis mawar yang berkembang dengan baik di dalam ruangan. Yang paling terkenal di antara petani anggrek adalah mawar miniatur. Mereka adalah berbagai yang ideal untuk memulai dengan karena mereka hearties dibandingkan dengan saudara-saudara mereka yang lebih besar. Fakta mereka miniatur dan mengambil ruang yang lebih rendah adalah keuntungan tambahan. Meskipun mereka minis bunga yang mereka mekar sama-sama indah. Mereka yang cerah dan indah dan mereka tidak mengecewakan.

Tak lama kemudian, Anda akan perlu untuk meng-upgrade panci untuk satu lebih besar. Anda akan perlu melakukan prosedur yang sama seperti yang Anda lakukan dengan pot tanah liat pertama.

Mawar tumbuh luar perlu berurusan dengan faktor-faktor eksternal seperti cuaca dingin dan sebagai hasilnya, mereka pergi ke dalam keadaan dormansi. Hal yang mengagumkan tentang mawar tumbuh dalam ruangan adalah mereka tidak harus memasang dengan semua kondisi lingkungan eksternal sehingga mereka tidak perlu pergi ke dormansi. Ini berarti bahwa tanaman Anda akan terus mekar bunga-bunga indah sepanjang tahun. Sekarang bukan yang keren?

Miniatur mawar adalah tanaman keras, konsisten dan rajin mekar bunga indah. Ini berarti mereka mendapatkan lapar dan Anda harus memberi mereka makan secara teratur dengan pupuk.

No comments:

Post a Comment