Monday, October 19, 2015

Pemangkasan Knockout Roses Made Easy

advertisement, silahkan kunjungi sensor parkir rsc 2 titik warna silver

 KO mawar adalah hibrida baru yang perlahan-lahan mulai mendapatkan perhatian. Mereka tahan penyakit dan memerlukan perawatan yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan yang lain varietas mawar. Namun, meski membangun lebih tangguh mereka, mereka masih perlu dikelola dan dipelihara seperti semua lainnya naik varietas. Sebuah cara yang bagus untuk melakukan ini adalah melakukan pemangkasan. Pemangkasan KO mawar mungkin terdengar seperti tugas yang agak mudah tapi bisa rumit terutama jika petani mawar tidak memiliki pengalaman apapun. Untuk membuat suara dan keputusan logis ketika pemangkasan mawar KO Anda, Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor.

Frekuensi pemangkasan
Tidak pernah memangkas sangat sering. Jenis mawar harus dipangkas tidak lebih, tidak kurang dari setiap tiga tahun. Jika Anda ingin langsing pabrik Anda untuk alasan estetika, ini bisa dilakukan kapan saja Anda inginkan.

Waktu yang ideal untuk memangkas
Waktu yang ideal di pemangkasan mawar adalah selama musim semi ketika pertumbuhan baru mulai. Menghapus tua, kayu mati dari pusat tanaman mawar Anda pasti akan merangsang pertumbuhan. Hal ini pada gilirannya juga akan memfasilitasi tambah sirkulasi udara dan menjaga tanaman mawar Anda dari serangan penyakit. Jika Anda ingin memangkas tanaman Anda selama musim panas karena Anda hanya hanya ingin mempertahankan bentuk tanaman mawar Anda, Anda dapat melakukan hal ini.

Alat pemangkasan bersih
Sebagai aturan umum, menggunakan gunting pemangkasan untuk memangkas mawar. Selalu pastikan bahwa mereka bersih sebelum Anda menggunakannya. Alkohol dapat menjadi alat disinfektan yang baik atau agen untuk ini. Membersihkan gunting pemangkasan Anda akan secara signifikan mengurangi risiko penyakit mengundang untuk tanaman mawar Anda.

Posisi yang tepat dan sudut
Idealnya, cabang harus dipotong pada sudut 4 derajat. Hal ini dilakukan untuk mengurangi tunggul tua dan mengundang pertumbuhan tambahan. Anda juga harus membuat cut Anda seperempat inci di atas sebuah tunas menghadap ke luar untuk mencapai pertumbuhan ke atas dan keluar untuk tanaman mawar Anda.

Tips tersebut adalah beberapa hal yang Anda butuhkan untuk dimasukkan ke dalam pikiran ketika pemangkasan sistem gugur bunga mawar. Seperti disebutkan sebelumnya, mawar ini tidak benar-benar membutuhkan kelimpahan perawatan dan pemeliharaan. Semua yang dibutuhkan adalah bagi Anda untuk mengetahui cara menanam dan memahami dasar dasar penyiraman dan pemangkasan dan Anda akan baik-baik saja. Pemangkasan mawar ini kemudian akan menjadi tidak - brainer!


advertisement, silahkan kunjungi http://sensorparkir.com/

No comments:

Post a Comment